Kisah Perak Anne Avantie

Menggelar resepsi, merayakan berpadunya dua hati dalam satu ikatan suci, telah menjadi bagian dari sebuah pernikahan. Namun terkadang, ada saja pasangan yang kurang beruntung, yang tak memiliki kesempatan merayakan hari istimewa ini. Anne Avantie, desainer kebaya ternama Indonesia dan Yoseph Henry Susilo, adalah salah satu pasangan yang kurang beruntung tersebut. Tak ada pesta, tak ada dekorasi indah menyertai janji suci mereka.

Dan kini, 25 tahun berselang, cinta masih menyirami janji suci itu, tumbuh subur di dalam hati keduanya, menerangi mereka yang ada di sekitarnya. Cinta pula yang telah menggerakkan putra putri tercinta untuk memperingati kisah cinta yang telah berjalan selama 25 tahun itu. Sebuah pesta yang tertunda pun digelar khusus untuk bunda dan paknda, sebutan bagi Anne Avantie dan Yoseph Henry Susilo. Janji yang pernah terucap kembali diucapkan pada hari itu, Minggu 11 September 2016, di hadapan Tuhan, disaksikan kerabat yang turut hadir pada pemberkatan pernikahan yang dilangsungkan di La Kana Royal Wedding Venue by Susan Spa & Resort, Bandungan, Jawa Tengah.

Kebahagiaan pun menyelimuti Anne dan Henry, keluarga, seluruh staf Avantie management, serta para tamu yang hadir. Beragam prosesi menyertai acara, seperti pemotongan kue pengantin yang terdiri dari susunan kue tradisional serta pelepasan burung merpati.

Acara yang dapat dikatakan digelar secara mendadak tanpa persiapan jauh hari sebelumnya ini berlangsung meriah. Para sahabat pun dengan senang hati memberikan bantuan demi terselenggaranya acara. Salah satunya adalah Fajar J.Adi, pemilik Rumah Kampung Elite Décor ini secara khusus menghadirkan dekorasi indah yang bercerita mengenai perjalanan rumah tangga Anne dan Henry.

Begitupun dengan pengisi acara, tak tanggung-tanggung,jebolan Indonesian Idol seperti Joy Tobing dan Nowela khusus diterbangkan dari Jakarta, membawakan mulai dari lagu-lagu pujian hingga hiburan. Tak ketinggalan Endah Laras, penyanyi keroncong yang kini tengah naik daun, turut memeriahkan acara dengan gayanya yang menghibur.

Foto ASEAN Photography

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP