Kolaborasi Sebastian Gunawan, Fetty Rusli, dan Model Terkenal Jessica Minh Anh

Semakin banyak fashion designer Indonesia yang dikenal di manca negara karena hasil karyanya yang sudah mulai dikenal secara global lewat berbagai ajang fashion week seperti di Paris ataupun di New York City. Kehadiran para fashion designer Indonesia dengan beragam karyanya bukan saja diakui oleh para editor fashion dari media ternama namun juga oleh model-model papan atas yang tergabung dengan manajemen model paling berpengaruh di industri fashion.

Salah satunya adalah Jessica Minh Anh, seorang model catwalk yang paling banyak dicari oleh para fashion designer dunia, bernaung di bawah J Models Management London yang baru saja menghubungi Weddingku untuk memberitakan kolaborasinya dengan desainer-desainer fashion Indonesia, seperti Sebastian Gunawan dan Fetty Rusli.

Jessica Minh Anh sendiri telah berkeliling dunia membawakan hasil karya dari desainer-desainer terkenal di negara-negara tersebut. “Saat Jesicca Minh Anh berjalan di atas catwalk di belahan bumi manapun, dia seakan menampilkan karya yang terlihat biasa saja menjadi sangat luar biasa,” komentar ABC New York.

Jessica sendiri telah berkolaborasi untuk pemotretan fashion haute couture hasil karya Sebastian Gunawan dan Fetty Rusli belum lama ini. Berbicara tentang desainer terkenal Indonesia ini, dia menjelaskan,” Saya telah berkolaborasi dengan Sebastian Gunawan dua kali, sekali di Singapura dan baru-baru ini di New York City. Hasil karyanya begitu exquisite dan sangat terasa dia memiliki talenta desain yang tinggi dan berkelas.” “Sementara itu, saya juga melihat bagaimana Fetty Rusli dengan handalnya bisa memberi aksentuasi terbaik pada lekukan tubuh,” lanjut Jessica Minh Anh sambil memuji kedua fashion designer terkenal dari Indonesia ini.

Selain itu, Jessica Minh Anh juga telah memeragakan hasil karya dari Tex Saverio dan mempremirkan koleksi terbaru dari VONE oleh Ivonne Magdalena di J Autumn Fashion Show 2016 baru lalu.

Foto Dok. J Models Management London

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP