Koleksi Musim Semi Misan Kopaka

Menjadi salah satu desainer yang karyanya selalu dinanti terutama oleh para perempuan Bandung, Misan Kopaka kali ini berkolaborasi dengan Salim & Co mempersembahkan `Mystical Spring Secret`. Sebuah acara yang digelar di Grand Ballroom Holiday Inn Kemayoran pada 23 Februari 2018, dalam rangka menyambut tahun baru Imlek.

``Musim semi menandakan datangnya tahun baru Imlek. Karena itu, saya menghadirkan koleksi yang bernafaskan keriaan hadirnya musim semi. Saat bunga bermekaran, alam seolah menyingkap rahasia tentang keindahan,`` papar Misan tentang koleksinya.

Menonjolkan setiap gaya dan teknik mengolah siluet busana, Misan merubah tekstil menjadi sajian indah yang dapat dinikmati pecinta mode. Beragam bahan halus seperti sifon, sutera, organza, lame, tafeta hingga bahan kaku seperti jacquard dan wool diolah dengan begitu cantik, mengeluarkan pesona kecantikan sang pemakainya.

Menghadirkan 50 koleksi busana wanita dan 12 busana pria, Misan memilih bermain dengan elemen seperti manik-manik, renda, kristal, payet, dan bordir untuk mengayakan tampilan. Elemen khas Tiongkok seperti bunga, burung, dan kupu-kupu dibentuk di atas bahan organza yang dipermanis dengan manik, kristal, dan payet. Sementara untuk mengimbangi kecantikan busana wanita, elemen mawar dibordir pada bahu busana pria, sebagai perlambang Casanova di China.

Foto: Vaesy

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP