Blog + Ideas

Kulit cantik saat Puasa dan Lebaran? Susu kambing rahasianya!

by   118
 

Tidak makan dan tidak minum untuk mengistirahatkan organ pencernaan pada saat menjalankan ibadah puasa tentu memberi manfaat bagi kesehatan tubuh secara menyeluruh. Namun bila tidak diimbangi dengan asupan cairan dan nutrisi yang baik saat berbuka dan sahur tentu akan menimbulkan beberapa masalah. Berkenaan dengan kulit, kekurangan cairan dan nutrisi bisa menyebabkan kekeringan pada kulit yang ditandai dengan munculnya kerut halus pada pipi, area mata dan kening, bahkan sampai kulit mengelupas dan wajah kusam.

Menjawab permasalahan tersebut, PT Cakra Daya Makmur memberikan alternatif solusi dengan mengeluarkan rangkaian produk perawatan kulit Vienna. Pada setiap produknya, Vienna mengandung susu yang sangat bermanfaat untuk kulit. Mulai dari Vienna White Spa Shower Cream, Vienna Whitening Body Lotion, Vienna Whitening Body Scrub dan Vienna Body Soap.
Susu kambing, susu sapi dan susu unta yang kaya akan protein, vitamin A, vitamin D dan mineral lainnya diformulasikan dengan antioksidan, collagen dan whitening complex untuk membantu mencegah penuaan dini, merawat kelembapan kulit, serta melindungi kulit dari sinar UV dan membantu mencerahkan kulit. Varian yang mengandung susu kambing, susu sapi ataupun susu unta bisa dipilih sesuai kebutuhan dan selera personal konsumen.



“Kami menyadari susu kambing banyak memberikan manfaat bagi kulit dan sejak 10 tahun lalu Kami konsisten memasukkan susu sebagai formula penting dalam tiap varian produk. Vienna juga merupakan brand pertama yang membuat produk perawatan kecantikan kulit yang mengandung susu di Indonesia” ungkap Livienne Russelia, CEO PT Cakra Daya Makmur.
Dengan pemakaian rangkaian produk Vienna sehari-hari, maka kelembapan dan kecantikan kulit akan selalu terjaga selama berpuasa sehingga terlihat cantik lahir dan batin.

Foto: Vaesy

Beauty Article, Beauty Treatment, Body Treatment, Beauty & Health

LEAVE A COMMENT

Go to top