Liputan Khusus Wedding Celebration Festival 2009 Surabaya

Selama tiga hari penuh mulai dari tanggal 13-15 Pebruari 2009, Gramedia Expo yang merupakan tempat diselenggarakannya Wedding Celebration Festival 2009 (WCF 2009) dipadati para pengunjung dan calon pengantin yang sedang merencanakan pernikahannya.

Pengunjung terlihat sangat antusias dalam menyambut festival WCF 2009 yang merupakan festival wedding tahunan yang diselenggarakan oleh Weddingku Group bekerja sama dengan Dyandra cabang Surabaya. WCF 2009 diikuti oleh lebih dari 100 vendor pernikahan ternama di Surabaya mulai dari penyedia jasa gaun pengantin, salon, dekorasi, wedding planner, entertainment, jas pengantin sampai dengan kartu undangan dan suvenir. Selain itu di WCF 2009 kali ini, Weddingku Group juga menyediakan paket-paket honeymoon di dalam maupun luar negeri. Beberapa villa romantis di Bali turut serta meramaikan acara tahunan ini.

Di hari Minggu, WCF 2009 diisi dengan acara fashion show dari Rumah Kain yang menampilkan kebaya-kebaya koleksi terbaru Rumah Kain. Acara fashion show ini sekaligus untuk merayakan ulang tahun Rumah Kain. Menjelang Malam, para pengunjung semakin bersemangat menanti acara puncak WCF 2009, yaitu pengundian GRAND PRIZE 1 unit mobil dan 3 Paket Honeymoon ke Bali. Acara pengundian dan pembagian hadiah tersebut menjadi penutup WCF 2009.

Sampai Jumpa di acara Weddingku selanjutnya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP