Masquerade Party di Pastis Kitchen & Bar, Aston at Kuningan Suites

Dalam rangka memperkenalkan Pastis Kitchen & Bar sebagai salah satu pilihan tempat resepsi pernikahan, pada tanggal 31 Mei 2012, Aston at Kuningan Suites mengadakan Masquerade Party yang dihadiri oleh beberapa jasa pernikahan seperti fotografi pernikahan, baju mempelai, dekorasi pernikahan, wedding organizer, media, agen perjalanan, kedutaan, serta tamu yang tinggal lama di hotel.

“Dengan acara ini kami berharap Pastis akan dikenal lebih luas lagi sebagai alternatif tempat resepsi yang unik dan berbeda di kalangan teman-teman undangan, kami juga sangat terbuka jika ada dari mereka yang berkeinginan untuk menjalin kerjasama dengan Pastis, melihat banyaknya permintaan dan pertanyaan dari banyak klien kami yang pernah saya temui” ujar Friska Situmorang selaku Event Executive Aston at Kuningan Suites.

Aston at Kuningan Suites merupakan boutique hotel yang anggun yang memberikan keramahan dengan sentuhan personal. Hotel yang terletak di lingkungan tenang ini menghadirkan restoran Mediterania dan wine bar “PASTIS”.

Pastis Kitchen & Bar dapat mengakomodasi lebih dari 250 pengunjung dan memiliki alfresco dining “Backyard”, serta lounge yang nyaman dan meja panjang bar. Restoran yang dibuka setiap hari mulai pukul 07.00 – 23.00 ini menghadrikan menu sarapan, makan siang dan makan malam. Para tamu juga dapat menikmati “Happy Hours”, dimana Anda dapat membeli satu gratis satu draft beer, setiap hari mulai pukul 16.00-20.00.

Acara malam itu dibuka dengan memperkenalkan jajaran manajemen yang bertanggung jawab untuk menghadirkan kenyamanan pada seluruh tamu dan klien dari Aston at Kuningan Suites. Selanjutnya hadir seorang dancer yang memeriahkan acara petang itu dengan diiringi lagu India. Candaan dari lenggok tarian membuat para tamu yang hadir kali itu merasakan aura keramahan dari setiap staff di Pastis Kitchen & Bar. Membuat semua tamu yang hadir larut dalam tawa.

“Acara ini merupakan wujud dari rasa terima kasih kami atas dukungan semua pihak kepada Aston at Kuningan Suites selama ini. Kami berterima kasih atas kerjasama dan perhatian selama ini, dan kami berharap ini merupakan langkah yang baik untuk kerjasama selanjutnya” tutup Kurnia Sari, Sales Executive Aston at Kuningan Suites.

LEAVE A COMMENT

Comments (1)

  • fitri handayani

    13 Feb 14

    bisa minta info untuk wedding package internatioal hanya untuk 150-200tamu... tidak perlu pelaminan karna kami akan mingle dgn tamu, diganti dgn 1 spot dengan dekor untuk acara tukar cincin, foto dll.

BACK
TO TOP