message

Melihat Look Olivia Munn Melalui Hasil Makeup Archangela Chelsea

 

Menjadi satu dari sedikit makeup artist yang bermukim di Los Angeles, USA, Archangela Chelsea memulai kariernya sebagai makeup artist secara tidak sengaja melalui kakaknya yang lebih dulu menekuni dunia makeup. Sejak saat itu Chelsea ikut tertarik hingga mengantarkannya menuju Hollywood, dan tercatat pernah mendandani Elizabeth Olsen, Olivia Culpo, Olivia Munn, hingga Bebe Rexha, Jeannie Mai, Amanda Steele dan masih banyak lagi.

Sebagai salah satu Brand Ambassador LAKME Cosmetics, Chelsea yang dikenal dengan karakteristik makeup red capet natural glam. Chelsea yang telah mendandani lebih dari 50 bintang Hollywood, baru-baru ini kembali dipercayai Olivia Munn, pemeran Psylocke dalam X-Men Apocalypse untuk mendandandani dirinya dengan memilih trend coral makeup dengan sentuhan warna bronze.

Menurut Chelsea perpaduan coral dan bronze mempu membuat tampilan wajah yang lebih ringan, meskipun makeup yang diaplikasikan sebetulnya tebal. Kedua warna tersebut juga menimbulkan tampilan wajah natural dan glam melalui eyeshadow yang berkilat dan penggunaan blush on yang halus.

Sebelum mendapat kesempatan merias Olivia Munn, makeup artist asal Surabaya ini juga telah menarik perhatian aktris Nickelodeon Kira Kosarin, digital influencer Chriselle Lim, dan juga Miss Universe 2012 Olivia Culpo yang terkesan akan hasil makeup-nya.

Foto: Dok. LAKME Cosmetics

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP