Memilih Gaun Pengantin Berdasarkan Zodiak Part 2

Di bagian ke-2 ini, memaparkan kelanjutan dari horoskop lainnya dalam menentukan gaun pengantin seperti apa yang hendak dipakai oleh calon mempelai wanita. Terdapat berbagai macam model, desain hingga permainan warna yang sebelumnya tidak pernah disangka-sangka untuk sebuah gaun pernikahan. Apalagi jika Lovely Couples menggemari sesuatu yang eksperimental dan eksploratif, tulisan ini dapat dijadikan sebuah acuan untuk menentukan gaun pernikahan, terlebih sesuai dengan zodiak-zodiak di bawah ini.

Dunia Drama Leo

Watak dari zodiak yang satu ini memang terkenal optimis, percaya diri dan penuh dengan semangat yang berapi-api. Dari salah satu sifatnya yang percaya diri itu melahirkan sebuah hasrat yang ingin menjadi pusat perhatian. Berangkat dari hal tersebut, gaun pengantin yang cocok untuk rasi bintang ini adalah gaun yang memiliki desain tegas dengan statement berupa tumpukan tulle yang menjadi satu kesatuan berbentuk ballgown.

Kesederhanaan Virgo

Perfeksionis adalah kata yang tepat untuk menggambarkan zodiak diasosiasikan sebagai seorang wanita. Karakter lainnya dari zodiak ini adalah sisi sederhana yang menjadikan horoskop ini menjadi perlambangan yang sempurna. Begitu juga untuk gaun pengantin, Virgo akan tampil begitu menawan dengan desain gaun yang bersih, siluet lurus dan tanpa ornamen yang berlebihan. Dengan pemakaian gaun pengantin dengan jenis ini akan memunculkan sebuah impresi glamor yang effortless.

Libra yang Romantis dan Penuh Warna

Libra merupakan sosok yang romantis dan mencintai sesuatu dengan totalitas. Pembawaanya yang ramah dan cepat sekali beradaptasi dengan lingkungan tempat dimana Libra berada. Dengan karakternya yang menyenangkan, gaun pengantin yang kiranya cocok dengan zodiak ini adalah gaun dengan desain mermaid yang dipenuhi dengan aksentuasi bunga 3 dimensi. Begitu pula dengan pemilihan warna yang bisa disesuaikan namun harus tetap senada.

Nuansa Pekat Scorpio

Untuk Scorpio yang memiliki sifat independensi yang cukup tinggi, diimbangi juga dengan karakternya yang kuat, menjadikan gaun pengantin dari horoskop dengan lambang kalajengking ini juga tampil tidak biasa. Dengan palet gelap, Scorpio mengetahui sekali bagaimana mencuri atensi dari tamu undangan seraya juga memenuhi hasratnya terhadap gaun pengantin impiannya. Warna yang dipilih seperti hitam dan biru dongker bisa jadi pilihan yang jarang untuk dipakai oleh pengantin wanita. Tapi Scorpio tahu bagaimana membawakan gaun ini menjadi The It Wedding Gown in Town.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP