Memilih Gaun Pengantin Berdasarkan Zodiak Part 3

Di bagian ke-3 ini merupakan babak penghabisan untuk mengetahui sisa dari horoskop yang belum terpecahkan dalam soal memilih gaun pengantin versinya masing-masing. Tersisa 4 horoskop lagi yang akan menjabarkan tampilan gaun pengantin berdasarkan sifat serta pembawaan. Prediksi demi prediksi dapat saja dipetakan untuk mengetahui seperti apa bentuknya, namun untuk mengetahui lebih jelasnya. Berikut ulasan lengkap mengenai gaun pengantin berdasarkan zodiak bagian terakhir.

Gaya Boho Sagittarius

Untuk Sagittarius yang memiliki jiwa bertualang dan adrenalin yang tinggi bisa dikatakan memiliki gaya versatil. Rasi bintang ini akan masuk dalam gaya apa pun, tetapi dari sifat bawaan Sagittarius tersebut diimbangi dengan rasa humor yang cukup dominan. Begitu pula dengan pemilihan gaun pengantin untuk horoskop ini, gaya Boho sangatlah sesuai dengan kepribadian yang menggunakan bahan berupa brokat atau lace. Gaya Boho ini sesuai dengan Sagittarius yang sama-sama memiliki jiwa berkelana di luar ruang.

Kejutan Tidak Biasa Capricorn

Capricorn terkenal memiliki etos kerja yang tinggi dan cenderung ambisius. Apapun akan dilakukan zodiak ini untuk mendapatkan yang mereka cita-citakan. Fokus terhadap target membuat Capricorn harus bebas bergerak dalam tiap aktivitasnya, sama halnya saat pernikahan. Zodiak ini pantas menggunakan busana berupa jumpsuit putih untuk menyempurnakan tampilannya saat hari pernikahannya. Jumpsuit .. why not!

Pendar Pastel Aquarius

Selanjutnya pilihan untuk Aquarius yang memiliki karakter selalu berfikir out of the box, sedikit quirky dan suka menjadi trendsetter ini lebih sesuai jika gaun pengantin untuk zodiak ini di luar dari warna tradisional gaun pengantin. Penggunaan warna pastel untuk pernikahan bagi Aquarius adalah sebuah big deal untuk tampil memesona dan meningglakan kesan yang mendalam bagi dirinya dan publik yang melihatnya. Permainan fabric yang mengilap atau pun bahan yang flowy sangat begitu disarankan.

Flowy and Feminine Pisces

Pisces memiliki karakter yang idealis, penuh hasrat dan juga penuh dengan imajinasi. Di samping itu, zodiak ini juga memiliki sifat yang sekaligus feminin. Dengan rangkuman berdasarkan karakternya diatas, horoskop ini akan tampil semurna di hari pernikahannya jika menggunakan gaun dengan siluet longgar yang bisa dimainkan mulai dari bagian dada ke bawah atau pun pinggang ke bawah. Penggunaan bahan yang ringan sehingga memberikan efek yang dapat melambai saat angin menerpanya.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP