Memilih Gaun Pengantin Yang Tepat Di Era Normal Baru? Ini Tipsnya!

Gown: Enchanted Gown

Tampil cantik sempurna di hari pernikahan adalah sebuah keharusan bagi calon pengantin wanita. Salah satu penting yang menunjang terwujudnya penampilan sempurna tersebut adalah pemilihan gaun pengantin. Dengan mengenakan gaun yang tepat, pengantin wanita akan hadir dengan penampilan terbaiknya. Sebaliknya bila salah memilih model gaun, penampilan pengantin wanita pun menjadi tidak maksimal. Namun, di era normal baru ini saat pesta pernikahan menjadi kecil dan akrab, gau pengantin apa yang akan Anda pilih untuk merayakan hari bahagia Anda? Yuk, ikuti tips-tips di bawah ini agar Anda dapat tampil menawan di pesta pernikahan Anda.

Gown: Bridal Image Wedding

Bahan Yang Tepat Adalah Kunci Nomer Satu

Tidak ada yang akan lebih mengganggu hari pernikahan Anda jika Anda tidak nyaman dengan gaun pengantin yang akan Anda kenakan seharian. Bahan-bahan seperti lace, tulle, dan sequins bisa membuat kulit tubuh Anda tidak nyaman dan gatal. Jika Anda mencoba gaun pengantin dan merasakan rasa yang tidak nyaman dari bahannya, jangan dibiarkan karena modelnya yang Anda suka. Ingat, Anda akan mengenakan gaun ini seharian jadi usahakan untuk memilih bahan yang senyaman mungkin.

Gown: JJ Bride

Pilihlah Gaun Pengantin Yang Memberi Kebebasan Anda Bergerak

Walaupun Anda menikah di era normal baru ini, tetap akan ada ritual-ritual yang harus Anda ikuti seperti berjalan menuju altar tempat pemberkatan, berjalan menuju pelaminan, berdiri bersama keluarga Anda, serta bertemu dengan tamu dan teman akrab di pesta pernikahan Anda. Jadi pilihlah gaun pengantin yang tidak membatasi gerak Anda untuk menjadi wanita yang paling istimewa di hari pernikahan. Jangan memilih bahan yang terlalu kaku atau model yang terlalu konstruktif sehingga gerak Anda terbatasi oleh kedua unsur itu.

Catherine BridalGown: Catherine Wedding & Photo

Gaun Yang Sesuai Dengan Tema Pesta Anda

Tentu saja sebagai pengantin di hari pernikahan Anda, Anda bisa memilih tema atau desain baju pengantin apa saja yang sesuai dengan impian Anda. Namun, mengenakan desain yang terlalu heboh

di pesta yang intimate dan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat Anda? Walaupun berada di tengah-tengah keluarga sendiri, namun pada akhirnya desain gaun pengantin Anda menimbulkan sensasi tentunya juga tidak baik. Carilah gaun pengantin yang sesuai dengan tema pesta Anda, itulah desain yang terbaik.

Gown: Ivory Bridal

Bridal atau Desainer Yang Tepat Bisa Menjadi Teman Dekat Anda

Tempat dimana Anda menemukan gaun pengantin dan asisten-asistennya akan menjadi teman terbaik Anda di saat fitting dan saat akan mengenakan gaun pengantin di hari pernikahan nanti. Jika Anda merasa tidak cocok dari awal ketika Anda datang ke bridal tertentu, jangan teruskan. Kecocokan hati adalah salah satu unsur yang perlu diperhatikan saat mencari gaun pengantin. Jika hati Anda saja sudah merasa tidak cocok, kenapa Anda harus meneruskannya?

Gown: Luminous Bridal Boutique

Anda Harus Percaya Dengan Gaun Pengantin Anda

Pertama-tama dan yang terpenting Anda harus merasa nyaman dengan gaun pengantin Anda. Dan, yang kedua bukan saja merasa nyaman, tapi Anda juga benar-benar merasa Anda akan tampil dengan penampilan terbaik saat mengenakan gaun itu sehingga keluarga, teman, dan para undangan yang datang akan merasakannya juga. Oleh karena itu, Anda harus berani mengungkapkan kemauan Anda kepada bridal di tempat Anda menemukan gaun itu atau kepada desainer tempat mendesain gaun pengantin Anda.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP