Meriahnya Grand Opening Aston Solo Hotel

Perayaan Grand Opening Aston Solo Hotel berlangsung dengan megah dan meriah. Dalam acara yang bertemakan modern tradisional tersebut, Anda dapat merasakan kebudayaan lokal dibalut dengan konsep modern dan berstandar kualitas bintang 4 Internasional. Sebelum memasuki tempat acara berlangsung, para tamu undangan juga dapat mengabadikan momen bersama dengan koleganya di wall of fame sambil berfoto dengan seperangkat gamelan lengkap dengan siteran dan sinden. Acara dimulai dengan tarian pembuka yaitu tari merak yang lincah, gemulai, dan anggun, kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Bapak Iwan Setiawan Lukminto sebagai Presiden Direktur PT. Sri Rejeki Isman Tbk. Dan pada akhir acara ditutup dengan doa sebagai ucapan syukur atas kelangsungan acara yang berjalan dengan baik dan lancar.

Beberapa hal unik yang menjadi ciri khas Aston Solo Hotel adalah nilai seni dan kebudayaan kota Solo yang sangat dijunjung tinggi, seperti sentuhan interior batik kawung yang ada di kamar hotel, ukiran lantai antik nan lawas, alunan musik gamelan di seluruh area hotel, dan berbagai kreasi nilai seni lukisan yang dapat dibeli maupun dinikmati keindahannya di area lobby dan ruang meeting.

Aston Solo Hotel juga menyadari nikmatnya kuliner kota Solo, sehingga hal ini menjadi semangat Aston Solo Hotel untuk mengusung menu nusantara di setiap promo bulanannya. Tamu hotel juga tidak perlu susah payah kesulitan mencari makanan khas Solo ataupun masakan khas luar Jawa karena setiap bulannya ada promo Food & Beverage di Aston Solo Hotel dengan harga yang sangat murah dan dengan penyajian porsi yang sangat besar. Adapun pilihan menu sangat bervariasi, yaitu mulai dari menu utama, menu penutup dessert dan pilihan snack atau minuman sehat juga disediakan.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP