"Moonlight Sunday Brunch" Di Spectrum, Fairmont Jakarta

Restoran Spectrum di Fairmont Jakarta yang menyediakan menu santapan sepanjang hari baru-baru ini menyediakan Sunday Brunch dalam bentuk prasmanan yang luar biasa penuh dengan beragam menu lezat yang diolah dengan bahan-bahan segar dan premium.

Terletak di lantai 2 Fairmont Jakarta, Sunday Brunch di Spectrum menawarkan bermacam pilihan antara lain beragam irisan daging premium, seleksi daging panggang yang menggugah rasa dan juga hidangan laut segar yang disiapkan dalam bentuk ‘culinary theater’ di dapur terbuka.

Para tamu dapat menikmati perjalanan kuliner yang menyenangkan di momen santap pagi dan siang ini dengan memulainya dari hidangan lengkap sushi, shashimi, ramen daging, zaru soba, miso shoyu udon yang dimasak langsung di hadapan tamu. Sementara itu, perjalanan kuliner berikut mungkin dengan menikmati bermacam salad dengan kondimen mulai dari Tiger Prawns segar, Sweet River Prawns, Australian Black Mussels, New Zealand Green Mussel hingga Truffle Clam dan Canadian Lobster sampai dengan pilihan Fine de Claire Oyster dan Britagne Oyster.

Keju menjadi kesukaan banyak orang yang tidak ada batas waktu dan tentu saja dapat dinikmati di hari Minggu yang santai ini. Di brunch ini berbagai keju premium ditawarkan seperti Gouda Cheese, Edam, Gorgonzola, Rustique Camembert, dan masih banyak lagi lainnya.

Dan yang menjadi signature dari brunch ini adalah Steamship Roast – daging seberat 30 kilo yang dibumbui secara khusus dan dimasak dengan sempurna!

Masih banyak yang ditawarkan bagi para tamu untuk menikmati hari Minggu dengan santai bersama dengan pasangan atau keluarga di Sunday Brunch ini. Tentu saja bermacam menu ini tidak lengkap tanpa penutup hidangan beragam makanan penutup yang manis di dessert station!

Sementara para tamu menikmati hidangan ini sepanjang siang, Moonlight Music Entertainment menyuguhkan lagu-lagu ringan dengan dua penyanyinya yang bersuara merdu untuk memeriahkan suasana dan juga membangun mood bersantap yang menyenangkan.

Foto : Fairmont Jakarta

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP