Blog + Ideas

moz5 Salon Muslimah Meluncurkan Rangkaian Perawatan Rambut

by   88
 

moz5 Salon Muslimah konsisten menyajikan perawatan yang lengkap dan berkualitas bagi para calon pengantin yang menginginkan perawatan kecantikan, tidak hanya kecantikan fisik saja, tetapi juga cantik dari dalam. Bermula dari sebuah salon mungil yang berlokasi di Jl. Margonda Raya Depok, moz5 Salon Muslimah kini bertransformasi menjadi pusat perawatan kecantikan, dan telah memiliki 25 cabang yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, dan Kalimantan, yang terbagi ke dalam tiga lini usaha, yakni moz5 Salon Muslimah, demoz5, danmoz5 Salon Express.

Telah berdiri sejak tahun 2002, moz5 Salon Muslimah telah memiliki pengalaman dan sangat memahami setiap permasalahan rambut para calon pengantin yang tengah bersiap menyambut pernikahan. Hingga memberinya gagasan untuk meluncurkan rangkaian moz5 Hair Therapy yang didesain secara unik dengan rangkaian moz5 Hair Therapy yang terdiri dari Hair Fall Therapy, Hair Growth Therap, Hair Moisture Therapy, Hair Shine Therapy, dan Lice Treatment.



Acara Media Gathering yang usai digelar di Lucky Cat Coffee & Kitchen Plaza Festival, Jakarta, tanggal 3 Oktober 2018 turut dihadiri Yulia Astuti selaku Founder & CEO moz5 Salon Muslimah dan Moayu Beauty Care. Dalam penuturannya rangkaian moz5 Hair Therapy menggunakan produk dari Moayu Beauty Care yang telah mengantongi sertifikasi halal dengan efek aromaterapi yang mengundang perasaan lebih happy dan lebih produktif.

Tidak hanya menghadirkan perawatan kecantikan sesuai kebutuhan, moz5 Salon Muslimah juga menyajikan suasana yang nyaman dan chic di setiap lokasinya untuk menjaga kenyamanan selama menikmati waktu relaksasi secara optimal. moz5 Salon Muslimah selalu menjaga kultur muslimah dalam setiap suasana yang dirasakan lewat ambience di salon sampai proses perawatan, dimana para kapster atau terapis selalu mengucap “Bismillaah” sebelum melakukan treatment.

Foto:Dok. moz5 Salon Muslimah

Beauty Article, Beauty Treatment

LEAVE A COMMENT

Go to top