Munas IX Harpi Melati

Menyebut nama HARPI Melati (Himpunan Ahli Rias Pengantin “Melati”) tentu bukan sesuatu yang asing di telinga para makeup artist ataupun perias pengantin. Organisasi yang menaungi para perias pengantin di Indonesia ini dibentuk sejak tahun 1981, dengan tujuan menggali dan melestarikan budaya daerah melalui tata rias pengantin.

Beranggotakan para perias pengantin dari berbagai daerah di Indonesia, organisasi ini konsisten meningkatkan kemampuan dan ketrampilan para anggotanya. Berbagai cara pun ditempuh, seperti menggelar berbagai seminar, lomba, serta pagelaran di berbagai daerah. Salah satu acara yang akan digelar dalam waktu dekat ini adalah Musyawarah Nasional (Munas) IX pada tanggal 18 November 2014, bertempat di Gedung Graha Dirgantara, Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

Masih berkaitan dengan Munas, ada agenda penting yang juga akan digelar, yaitu Seminar & Pagelaran 8 Pengantin Nusantara, yang akan diadakan pada Rabu, 19 November 2014. Sementara pada Kamis, 20 November 2014 akan dilangsungkan Lomba Tata Rias Pengantin. Kedua acara digelar di Gedung Puri Ardya Garini, Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

Bukan hanya menarik, dapat dipastikan rangkaian acara ini akan menambah pengetahuan, ketrampilan, dan wawasan para perias pengantin. Terutama mereka yang tertarik untuk terus mengembangkan keahlian di bidang rias pengantin, baik tradisional maupun internasional.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP