Pesona Kecantikan Pertiwi

Kekayaan, keragaman, seakan menjadi ciri khas keindahan bumi Pertiwi. Kecantikan setiap gadis dari setiap negeri menjadi harta terindah yang hanya ada di Nusantara ini. Perpaduan ragam aksesori dan wajah rupawan, menghadirkan eksotisme wajah negeri tercinta.

Susunan cunduk mentul berpadu gunungan, dua penghias rambut khas tradisi Jawa yang dipercantik barisan bunga mawar begitu indah membingkai wajah. Bias pesona pun memancar dari wajah ayu.

Rias wajah & rambut Akky


Kehadiran phatamdhoe bak tiara membingkai wajah cantik, dengan ayeum gumbak menghias kiri dan kanan sanggul. Kalung susun pun hadir melengkapi keindahan khas Aceh.

Rias wajah & rambut Gigih Santoso

Kilau memukau di wajah cantik berbingkai tiara modifikasi pengantin Betawi. Simpel namun memancarkan keindahan wajah nan jelita.

Rias wajah & rambut Gigih Santoso

Susunan sunting Minang yang selalu menghadirkan kemewahan, tak pernah gagal membingkai wajah nan cantik. kote-kote yang indah terjurai menyempurnakan keindahan yang tercipta.

Rias wajah & rambut Akky


Taburan bunga sandhat dan bunga cempaka begitu indah menghiasi sanggul khas gadis Bali. Menghadirkan kesederhanaan yang mampu memukau mata.

Rias Wajah & Rambut Gigih Santoso


Eksotisme gadis Bali selalu sulit untuk dilewatkan. Meski dengan berbagai bentuk modifikasi, keelokan rupa selalu sanggup membuat mata menatap. Sanggul pusung tagel yang memanjang di satu sisi tak hanya mempercantik wajah, tetapi juga menghadirkan setitik keindahan dari Pulau Dewata.

Rias wajah & rambut Akky

Teks & Pengarah Gaya Setia Bekti Handayani
Foto Atiek Hendriyanti – Magiclight Photography
Tata rias wajah & rambut Akky, Gigih Santoso
Busana Gigih Santoso
Kipas Wiracana hand fan
Model Maria, Dhany

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP