New Dining Sensations at Tirtha Dining

Sejak November tahun ini, Tirtha membuka tempat bersantap yang bukan saja sempurna untuk sebuah pesta pernikahan yang meriah tapi juga dapat menjadi pilihan tempat makan malam bagi Anda di Bali. Apakah itu untuk makan malam romantis berdua dengan pasangan, sebuah proposal menikah dari Anda untuk si dia, perayaan ulang tahun, atau bahkan makan malam bersama sebuah grup, Tirtha Dining akan mewujudkan impian Anda dengan sebuah pengalaman bersantap yang tak terlupakan.

Terdiri dari tiga venue, masing-masing tempat bersantap yang terletak di Tirtha Uluwatu ini menghadirkan spot unik yang menawarkan hanya satu meja saja setiap malamnya.

The Glass Stage berada di tepian taman yang mengarah ke tebing dengan pemandangan Samudera India yang dramatis. Kaca tembus pandang yang berada di sekitarnya bukan saja akan menampilkan pemandangan di bawah kaki Anda tapi juga dapat berubah warna sesuai dengan warna langit di atas Anda.

Untuk pasangan yang menginginkan privasi yang sempurna, Cliff Top Bale menawarkan sebuah tempat bersantap yang dikelilingi oleh berbagai tanaman yang indah dengan sensasi pemandangan laut luas. Dengan interior klasik yang elegan dan dipercantik dengan pencahayaan etereal, Anda bersama pasangan akan mendapatkan sebuah pengalaman bersantap yang memuaskan.

Sementara itu, The Pool Deck dengan dek yang baru saja diperluas berada tepat di sebelah lounge Tirtha Uluwatu yang sudah begitu dikenal, dikelilingi oleh kolam yang terlihat begitu cantik menghadap ke kapel Tirtha Uluwatu yang sudah sangat dikenal. The Pool Deck menjadi tempat sempurna bagi sebuah sitting down dinner yang elegan.

Menampilkan Chef Ryoichi Kano, seorang chef dengan fondasi French cooking yang solid sejak bekerja di Petit Coup kemudian menyempurnakan keahlian memasaknya di Tuscanny, lalu Au Bec Fin di Kyoto. Filosofinya sebagai seorang chef terkenal adalah memadukan elemen Jepang ke dalam hasil karyanya. Ia pun selalu menjunjung sebuah konsep yang tidak akan menyia-nyiakan bahan dan bumbu masakan terbuang begitu saja dalam menyiapkan hidangannya.

“Kami selalu berusaha untuk memberikan pengalaman terbaik bagi tamu kami. Kali ini dengan menampilkan tiga desain tempat bersantap terbaru di Tirtha Dining. Setiap pasangan yang datang dan bersantap di tempat ini akan merasakan sebuah pengalaman pilihan bersantap yang eksklusif, unik, dan juga tak terlupakan,” jelas Yuka Koreyasu, founder dari Tirtha Dining.

Foto Dok.Tirtha Dining

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP