Nihiwatu Dinobatkan Sebagai Hotel #1 Di Dunia Oleh Majalah Travel+Leisure Untuk Kedua Kalinya

Nihi Sumba Island (Nihiwatu) kembali menerima penghargaan prestisius “World’s Best Awards” sebagai hotel nomer satu di dunia dua tahun berturut-turut seperti yang diberitakan oleh majalah Travel+Leisure pada tanggal 11 Juli 2017 yang baru lalu.

Dipilih terbanyak oleh para pembaca majalah Travel+Leisure dari seluruh dunia, Nihi Sumba Island merupakan sebuah testamen akan kekuatan asas humanis berbasis pelayanan (hospitality-centric) yang mengingatkan akan era masa lampau, ritual yang berumur ratusan tahun, lanskap alami, serta kebebasan berjelajah yang tak terbatas.

Dengan filantropi sebagai inti dari bisnis model resor ini, warisan leluhur Nihi tidak hanya berupa sekedar destinasi tapi juga itikad baik dan investasi intrinsik untuk melestarikan komunitas di mana resor ini berada.

“Tamu kami mencari lebih dari sekedar hiburan,” terang Chris Burch, pemilihk hotel Nihi, “mereka ingin merasa terhubung dengan alam sekitarnya, bisa berbagi, dan menjadi bagian dari sesuatu yang lebih besar dari diri mereka sendiri. Dengan beragam kegiatan, para tamu bisa mengalami sendiri momen-momen yang menyentuh hati dan pada akhirnya mampu menciptakan dampak amal.”

Sementara itu, Managing Partner Nihi Hotels, James McBride menjelaskan, “Nihi Sumba Island adalah properti perdana di portfolio hotel Nihi yang terus berkembang, dimana kami secara aktif masih mencari peluang untuk tumbuh sesuai dengan doktrin kami ‘The Edge of Wildness’. Tujuan wisata yang menarik saat ini adalah di Pasifik Selatan dan Amerika Tengah dimana ini adalah dua wilayah yang menghadirkan lingkungan belum sepenuhnya tersentuh oleh peradaban modern,” terangnya lagi.

Nihi Sumba Island sendiri menciptakan kesadarn akan isu-isu masyarakat lokal lewat Sumba Foundation untuk menyediakan lapangan kerja dan layanan yang menumbuhkan pendapatan untuk kesejahteraan keluarga.

Fasilitas tambahan terbaru di Nihi Sumba Island yang paling mengesankan dan memikat termasuk:

  • Kunjungan ke pabrik coklat milik resor dimana para tamu dapat belajar membuat beragam jenis permen coklat dengan menggunakan biji kakao lokal Sumba
  • Danau Weekuri yang eksotis sebagai tujuat wisata terbaru di pulau ini yang terpisah dengan laut oleh tebing terjal untuk pengalaman berenang serta piknik yang mengasyikkan di pinggir pantai

Retreat Wellness yang dipandu oleh instruktur kelas dunia dengan menggabungkan manfaat fisik yoga dengan meditas, gerakan ringan, dan fleksibilitas yang dirancang untuk keseimbangan pikirian, tubuh, dan jiwa Anda.

Foto Dok. Nihiwatu

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP