Novotel Jakarta Mangga Dua Square Hadirkan Food Exchange

Novotel Jakarta Mangga Dua Square, hotel dibawah jaringan operator hotel terkenal yaitu AccorHotels adalah salah satu hotel yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani tamu domestik maupun mancanegara. Lokasinya yang strategis dan dikelilingi oleh area perbelanjaan, bisnis, dan hiburan di utara Jakarta, juga memiliki akses yang mudah ke Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta menjadi daya tarik bagi para pelanggan untuk memilih Novotel Jakarta Mangga Dua Square sebagai tempat menginap yang mampu mengakomodasi semua hal yang diperlukan.

Kini, Novotel mempersembahkan konsep restoran terbaru bernama Food Exchange yang memadukan racikan resep-resep internasional dan juga lokal. Food Exchange ini adalah yang pertama kalinya dibuka di Indonesia, sebuah tempat dimana tamu bisa menikmati masakan berselera tinggi dari seluruh penjuru dunia. Berkonsep modern trendi namun terasa santai, pengunjung dapat merasakan atmosfir yang berbeda dari restoran sejenis lainnya. Stephane Bryer, General Manager Novotel Jakarta Mangga Dua Square, mengatakan, “Food Exchange adalah interpretasi dari makanan yang bisa ditemukan di empat penjuru dunia, Anda dapat bertemu langsung dengan chef terbaik kami yang ramah, fleksibel dengan beragam tempat duduk pilihan, sesuai dengan logo kami yang bersudut empat. Didesain menjadi tempat bersosialisasi dimana beragam aktifitas bisa dilakukan di satu tempat. Tata letak tempat duduk yang diatur sedemikian rupa memungkinkan kita bisa merasakan “together alone” sekaligus. Bisa menjadi sangat privasi dan bisa juga menjadi sangat terbuka, sesuai kebutuhan Anda”.



Bernuansa kontemporer dengan konsep dapur terbuka, yang disebut juga dengan Exchange Kitchen, bertujuan agar para tamu bisa berinteraksi langsung dengan para chef yang berpengalaman. Berbagai pilihan menu dari masakan ala Eropa sampai Asia semua tersaji apik di dalam satu restoran, dimulai dari Indonesia Classic, Sop Buntut Mangga Dua sampai Gurame Cabe Hijau atau kumpulan kuliner Chinese Favourite Eggplant Szechuan sampai ke Beef Roll Black Bean Sauce, lezatnya pilihan menu Dapur Nyonya Penang Curry Rice Noodle hingga hidangan Steamed Patin Nyonya Sauce yang original atau menjelajah ke barat dengan Wild Wild West, Grilled Australian Tenderloin dengan pilihan sauce kami yang beragam sampai hidangan Pasta dan hidangan penutup dan juga aneka pilihan minuman yang tersedia. Pengalaman makan di Food Exchange pun semakin sempurna dengan adanya mural yang disematkan di dinding restoran yang menceritakan makanan-makanan khas Jakarta tempo dulu.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP