Opening L'Avant Restaurant, Hotel Le Grandeur Mangga Dua

Berdiri sejak 1996, Hotel Dusit Mangga Dua yang sejak 2006 mengubah namanya menjadi Hotel La Grandeur Mangga Dua hadir lebih modern dan dinamis seiring perkembangan jasa perhotelan di Indonesia. Untuk lebih memanjakan lidah para wisatawan pecinta kuliner, tepat pada hari selasa lalu tanggal 10 Januari 2012, bertempat di L'avant Restaurant, La Grandeur Hotel berhasil menyuguhkan cita rasa asli perkulineran baik lokal maupun mancanegara.

Tepat pada jam 18.30 peresmian L'Avant Restaurant dibuka dengan pemotongan rangkaian bunga oleh Tekky Mailoa (CEO Asset Management PT Sinar Mas Land), Anny Janty Gorat (Head of Business Unit Service Asset Management PT Sinar Mas Land), Herry Santoso (CFO PT Sinar Mas Land), Riyo Adi Wisaksono (General Manager Le Grandeur Mangga Dua), dan Edy Chandra (Financial Controller Le Grandeur Mangga Dua).

Konsep open kitchen dihadirkan dengan hidangan yang berasal dari international food, local food serta jajanan pasar. L'Avant Restaurant memberikan berbagai sajian istimewanya malam itu. Dengan konsep tersebut L'Avant Restaurant ingin membuat setiap santapan semakin terasa nikmat diiringi wewangian bermacam rempah yang diracik oleh para chef terbaik langsung di hadapan Anda.

Selain menu-menu barbecue, L'avant Restaurant yang dulu memiliki nama Kafe Mangga Dua ini juga menyajikan aneka Pizza sebut saja Hawaiian Pizza, Chicken Asparagus Pizza, Tuna Pizza dan Spring Onion Pizza. Hidangan mancanegara mulai dari India sampai dengan Jepang seperti sushi dan teppanyaki tampak hadir melengkapi setiap sudut L'avant Restaurant ini. Dan untuk menu di tengah malam sampai dini hari L'avant Restaurant menyediakan hidangan lokal yaitu bubur dan mie aneka rasa yang diproses langsung as fresh from their warm oven.

Seiring banyaknya permintaan sebagai wedding venue, tidak ketinggalan L’Avant Restaurant juga mempersiapkan dirinya agar dapat digunakan untuk pernikahan. Memiliki kapasitas tempat duduk sejumlah 227 kursi. Hal ini memungkinkan para tamu yang hadir lebih leluasa dalam pemilihan spot yang nyaman. Tersedia juga meeting room di bagian belakang restoran, jika para pengantin menginginkan ruangan yang lebih luas terdapat 100 kursi yang dapat digunakan sebagai salah satu ruang serbaguna untuk para tamu bercengkerama dan selebihnya para keluarga dapat ditempatkan di private room yang berkapasitas 20 orang. Dengan total sekitar 347 orang memungkinkan Anda dan pasangan melangsungkan pernikahan intim dengan suasana open kitchen yang elegan dan homey.

Untuk bulan ini L’Avant Restaurant memiliki promo buy 1 get 1 free dari tanggal 10 Januari - 10 Februari 2012. Untuk lunch buffet harga regular adalah Rp. 170,000,-net/orang dan untuk Dinner 190,000,-net/orang (terms and conditions apply). Hmm.. Inilah saatnya untuk menikmati segala hidangan berkelas international khas L'avant Resturant, Hotel Le Grandeur Mangga Dua.

Teks & Foto: Novi Rahayu

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP