OSMOSIS MEMUKAU, KOLEKSI TERANYAR HIAN TJEN

Cairan sebagai elemen esensial bagi kehidupan menyirami medan inspirasi Hian Tjen. Karakter dari sebuah cairan yang fleksibel dan kontradiksi menciptakan sebuah koleksi busana bertajuk Osmosis. Koleksi dalam nuansa alur air yang segar sekaligus misterius, tercermin pada gaun serta elemen atasan dan bawahan koktail bagi perempuan yang stylish dan sophisticated.

Citra perempuan yang bangga akan feminitas dan berani, terdepan dalam gaya, terwujud pada padu padan dan eksplorasi material avant garde pada koleksi Osmosis. Material tulle, satin, organza, diberikan treatment khusus seperti nuansa shimmering dan tekstur pada bahan. Efek pada pilihan bahan bagaikan sebuah aliran cairan yang memiliki dua nyawa, teduh namun juga dramatis.

Osmosis diperkaya dengan potongan klasik mulai dari gaun berpotongan a-line, siluet volume pada atasan dan coat, full skirt, flare pants, dan pensil. Potongan berani dihadirkan lewat cocoon coat, swimsuit hingga atasan bernuansa transparan. Permainan detail hiasan juga mengalir dengan anggun pada koleksi Hian kali ini. Aplikasi embellishment seperti pilihan payet dengan dekorasi unik, hingga potongan mini ruffle pada atasan bermaterial tulle, dan gloves. Suguhan padu padan pun tampil segar sebagai wajah gaya individual, namun tetap mengedepankan garis rancang Hian yang feminin dan elegan.

PHOTO VAESY

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP