Blog + Ideas

Phos Photo and Phos Coffee

by   126
 

Memadukan seni fotografi dan videografi, keindahan gaun-gaun pengantin dari sebuah bridal, dan kenyamanan untuk menikmati kopi terbaik dalam suasana santai mungkin menjadi konsep unik yang beum banyak dikenal orang. Namun, Phos Photo dan Phos Coffee telah memulai tren paling baru ini sejak akhir tahun lalu! Dibuka untuk pertama kalinya di daerah Alam Sutera, sister company dari KINGFOTO Group ini menawarkan bermacam kebutuhan fotografi yang dikemas dengan kombinasi gaya hidup terbaru saat ini dimana para penggemar kopi juga menjadi menyukai seni fotografi.

Lalu apa artinya kata ‘phos’ itu sendiri? Dalam bahasa Yunani, kata ‘photo’ berasal dari bahasa Yunani ‘phos’ (dibaca ‘fos’). ‘Phosporus’ berarti bintang yang bersinar paling terang. Kemudian kata tersebut digabungkan dengan kata ‘graph’ dari kata ‘graphic’ menjadi ‘photograph’ dengan arti gambar yang jelas dihasilkan oleh cahaya.

Sementara itu, memasuki Phos Photo dan Phos Coffee kita seakan diajak ke sebuah kafe dengan konsep ‘jaman now’. Phos Photo hadir dengan menampilkan bermacam background dan prop foto modern sekaligus menyediakan fasilitas penyewaan gaun pengantin, gaun pesta, serta kebaya yang menargetkan pangsa pasar kalangan dan keluarga muda. Foto pre-wedding, foto keluarga, bayi dan anak-anak, foto wisuda, individual atau corporate, video liputan, dan lainnya menjadi produk foto yang ditawarkan oleh Phos Photo.

Di sisi lain, Phos Coffee bukan saja menawarkan sudut-sudut instagenic yang unik bagi para penikmat kopi untuk bertemu dan bersantai tapi juga menyuguhkan hidangan kopi dan makanan yang wajib dicoba! Es Kopi Susoe Jadoel, Ice Blended Choco Popcorn, dan Mocha Nougat Cake serta Croissant by Becca’s Cakehouse menjadi minuman dan penganan best seller yang wajib dicoba!

Datang ke Phos Coffee, nikmati kopinya dan jadikan Phos Photo tempat untuk mengabadikan momen-momen indah Anda!

Foto : Posh Photo

news & event, Fotografer

LEAVE A COMMENT

Go to top