Pilihan Warna Lipstick Paling Cocok untuk Pernikahan

Foto: Freepik


Untuk pemakaian sehari-hari saja, wanita memerlukan waktu yang cukup banyak untuk memikirkan warna lipstick yang akan digunakan, apalagi untuk hari istimewa seperti pernikahan. Sebab itu, Weddingku akan memberikan beberapa warna lipstick yang sangat cocok Anda kenakan di hari pernikahan agar tidak ada lagi kata dilema saat memilih warna lipstick.


Merah
Merah melambangkan keberanian, kekuatan juga gairah untuk melakukan sesuatu. Makanya warna ini sangat cocok dikenakan untuk pernikahan. Warna ini bukan hanya cocok, tapi juga menjadi favorit banyak pengantin wanita. Warna merah yang menyala akan membuat wajah Anda cerah, terang dan bold seketika. Selain itu, jika Anda menggunakan warna ini, kesan seksi juga akan terpancar dari diri Anda.


Soft Pink
Banyak juga pengantin yang menggunakan soft pink sebagai warna lipstick mereka di hari pernikahan. Kesan manis dan feminin akan terpancar melalui warna lipstick merah muda ini. Warna ini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan riasan sederhana di hari pernikahan.


Pink Terang
Tampil menonjol di hari pernikahan tidak selalu harus menggunakan lipstick warna merah, warna pink terang juga akan membuat penampilan Anda ‘manglingi’. Warna ini juga akan membuat wajah Anda terlihat sangat fresh. Jika ingin menggunakan lipstick warna pink terang ini, pilihlah riasan yang sesuai agar penampilan Anda tidak menor di hari bahagia.


Mauve
Jika Anda tidak terlalu suka dengan warna merah dan pink, maka warna mauve adalah pilihannya. Warna ini lebih netral daripada warna lainnya karena tidak terlalu subtle dan tak terlalu bold, jadi warna ini berada di tengah-tengah. Konsep garden party atau penikahan yang tidak terlalu formal sangat cocok jika Anda menggunakan lipstick berwarna ini.


Nude
Warna nude adalah warna yang senada dengan warna asli bibir/ kulit seseorang. Pilihan warna ini memang sangat cocok bagi Anda yang menginginkan riasan sederhana dan natural namun tetap terlihat sangat cantik. Warna nude juga merupakan warna yang sangat diminati banyak orang bahkan bukan untuk pernikahan saja.


Namun, hati-hati jika Anda ingin menggunakan warna ini karena warna nude juga memiliki tingkatan warna yang kadang jika salah pilih malah membuat Anda terlihat pucat. Makanya, Anda perlu untuk mengetahui bagaimana cara memilih warna lipstick nude yang cocok untuk Anda.


Jika memiliki kulit putih, maka Anda harus memilih warna nude seperti warna coklat, oranye atau peach. Warna-warna itu akan membuat wajah Anda terlihat cerah. Jika Anda memiliki kulit kuning langsat, pilihlah warna nude peach dan soft pink. Warna ini sangat cocok bai kebanyakan orang Asia, termasuk Indonesia.


Jika memiliki warna kulit sawo matang, disarankan untuk memilih warna nude kemerahan agar memberi kesan lebih bergairah namun masih tampak natural. Sedangkan untuk Anda yang berkulit gelap, bisa menggunakan nude coklat plum agar tampilan di hari pernikahan Adan semakin sempurna.



LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP