Plataran Indonesia

Plataran Venues & Dining Hadirkan Menu Istimewa di Bulan Ramadan

Untuk menyambut bulan Ramadan, Plataran Venues & Dining kembali menyiapkan rangkaian menu istimewa di beberapa outlet Plataran di Jakarta. Mulai dari tanggal 5 Mei 2019 hingga 4 Juni 2019, para tamu dapat menikmati menu-menu spesial ini di Plataran Dharmawangsa, Plataran Menteng, Patio Venue, dan Teras Dharmawangsa. Plataran Venues & Dining juga menyiapkan beragam takjil gratis yang berbeda setiap harinya bagi para tamu untuk merayakan buka puasa bersama.

Menu inspirasi Timur Tengah seperti Kari Domba Al Hambra dan Nasi Kebuli udang dikemas dengan cita rasa Plataran disajikan dalam porsi besar sebagai menu Ramadan. Sementara Takjil Corener dengan 7 macam sajian tradisional disajikan gratis sebagai pembuka puasa, seperti: Bubur Kacang Ijo, Bubur Ketan item, Biji Salak, Bubur Sumsum Pandan, Bubur Jali Jali, Bubur Talas Ungu, Es Delima atau Es Campur, dan Puding Cantik. Selain itu ada juga Es Temon (Tebu Lemon) yang segar sebagai pelepas dahaga.

“Untuk inovasi menu spesial Ramadan 2019, tim Plataran mencari dan mendapatkan inspirasi dari perjalanan mancanegara yang kemudian diolah dan diaplikasikan menjadi menu khas kami. Kami mengkurasidan mengkombinasikan rasa agar para tamu bisa mencicipi varian namun tak terlepas dari rasa tradisional ala Plataran,” jelas Permana Sigidprawiro selaku Vice President Plataran Venues & Dining.

Selain itu, Plataran Venues & Dining juga menyajikan rangkaian menu baru di empat outletnya di Jakarta. Di Plataran Dharmawangsa dan Plataran Menteng akan ada beberapa sajian khas Indonesia seperti Kerupuk Ikan Gandum, Gurame Rambutan, Ayam Taliwang, Ikan Kapas, Udang Sambal Durian, dan Ayam Atjeh. Ada juga menu santai seperti: Chicken Cutlet Scramble, Chicken Kaarage Mustard, dan Kue Berondong Hijau di Patio Venue dan Sambal Goreng Kentang Ebi juga Iga Bakar BBQ Sauce di Teras Dharmawangsa.

Yang istimewa di bulan Ramadan tahun ini adalah live bedug dan adzan dari anak-anak yatim piatu sebelum berbuka puasa yang dihadirkan di Plataran Menteng dan Plataran Dharmawangsa.

Foto : Dok. Plataran

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP