Premium Weddingku Exhibition 2017 Menghadirkan Kue Termegah dan Terbesar se-Indonesia di Pacific Place Mall

Foto Soe & Su Wedding Photography

Tidak lama lagi, tepatnya pada tanggal 7-9 April 2017, Weddingku akan menyelenggarakan Premium Weddingku Exhibition 2017, sebuah pameran pernikahan berkelas dunia di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place. Pameran ini tidak hanya akan memberikan sebuah pengalaman yang berbeda, tapi juga memberikan inspirasi tren industri pernikahan Nusantara kepada para calon pengantin dan seluruh pelaku industri pernikahan di Indonesia.

Foto Riomotret

Premium Weddingku Exhibition 2017 kali ini mengangkat tema Bunga Bunga Nusantara, karena layaknya bunga, pernikahan adalah momen yang memancarkan keindahan dan kebahagiaan dari sepasang mempelai. Selain itu, di dalam pernikahan terdapat juga unsur filosofis ke-Bhinnekaan Tunggal Ika, dimana sebuah pesta pernikahan yang sempurna, indah dan tak terlupakan terjadi karena perpaduan dari para vendor pernikahan yang berbeda-beda, namun mempunyai satu tujuan mulia.

Foto Soe & Su Wedding Photography

Berterima kasih kepada Pacific Place Jakarta, Weddingku melalui Premium Weddingku Exhibition 2017 dapat menampilkan karya terbaik anak bangsa berupa kolaborasi kue pengantin, perhiasan dan seni pencahayaan untuk menginspirasi calon pengantin. Yang berbeda dari Premium Weddingku Exhibition 2017 ini adalah dihadirkannya instalasi sebuah kue pengantin terbesar dan termegah yang pernah ada! Kue berbentuk castle karya Le Novelle Cake ini juga memajang perhiasan berkilau dari Adelle Jewellery yang sangat cantik dan mempesona.

Foto Soe & Su Wedding Photography

Didukung oleh 200 vendor terpilih dari Jakarta dan Bali, calon pengantin dapat menemukan inspirasi dan informasi sebuah pesta pernikahan dari banyak produk dan layanan yang ditawarkan oleh para vendor tersebut serta melakukan direct consultation bersama para ahlinya. Di kesempatan yang istimewa ini, Premium Weddingku Exhibition 2017 didukung oleh Eddy Betty, Didi Budiardjo, Adrian Gan, Sebastian Gunawan, Hian Tjen, Yogie Pratama, Kay Moreno, David Axioo, Riomotret dan Benny Lim. Weddingku juga menampilkan seseorang yang handal dalam bidang aksesoris dimana karyanya banyak membuat mempelai wanita menjadi bangga dan percaya diri di hari paling bahagia mereka, yaitu the one and only Rinaldy A Yunardi. Demikian pula para dekorator pernikahan yang telah membuat mimpi banyak pasangan pengantin menjadi kenyataan, seperti Suryanto Decoration, NEFI Décor, Lotus Design, Lavender Decoration, Ebimoekti Wedding Decoration, Stupa Caspea, dan masih banyak lagi.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP