Blog + Ideas

PT Lotus Lingga Pratama Meluncurkan AURORA Bersama Dengan Swarovski Gemstones

by   300
 

Produsen dan penjual perhiasan terkemuka Indonesia, PT Lotus Lingga Pratama (LLP) menjalin kerjasama dengan Swarovski Gemstones melalui program Ingredient Branding. Lotus Lingga Pratama sendiri dalam kesempatan ini meluncurkan koleksi AURORA, sebuah koleksi terbaru yang dibuat dengan emas 18 hingga 22 karat dan dipercantik dengan Swarovski Zirconia dan Swarovski Ceramic Created Stones.

Dengan bergabung dalam kemitraan ingredient branding bersama Swarovski Gemstones , Lotus dengan koleksi AURORA akan meningkatkan kerjasama dengan merek internasional tersebut dan bersama menyuguhkan para customerrangkaian perhiasan kontemporer menggunakan Swarovski Zirconia dan batu permata dari Swarovski Ceramic.

Seluruh Swarovski Zirconia yang digunakan untuk koleksi AURORA diproduksi dan disempurnakan di fasilitas produksi Swarovski di Austria dengan parameter yang melebih standar kualitas produksi dunia saat ini.

Kualitas tinggi ini juga merupakan hasil dari riset dan pengembangan serta kendali mutu untuk memastikan setiap batu permata yang diproduksi memenuhi kriteria kualitas, ukuran, bentuk, dan potongan terbaik dengan pengalaman Swarovski selama 120 tahun berada di industri perhiasan.

“Kami perusahaan Lotus sudah berdiri sejak tahun 1975 yang bermula dari home industry dan terus berekspansi sampai saat ini mencapat skala industri besar. Saat ini, grup kami sudah terintegrasi di bidang retail di bawah nama brand Lino & Sons, online commerce, dan B2B itu sendiri,” jelas Bapak Ivan Lingga, pimpinan PT Lotus Lingga Pratama.

“Dengan orientasi ekspor dan dominan di pasar-pasar luar negeri, seperti: Tiongkok, Vietnam, Hong Kong, dan sekitarnya, Lotus juga akan mengembangkan titik-titik distribusi di Indonesia dan kota-kota internasional lainnya lima tahun ke depannya. Dan, tentunya kami akan menciptakan sistem bagi para pelanggan untuk bisa mendapatkan produk kami dengan mudah. Bagi saya, semua bisnis yang sukses haru bisa didapatkan dengan mudah dan praktis,” tutup Bapak Ivan Lingga di sesi tanya jawab.

Foto: Iman Hidajat & Dok. Lotus

news & event

LEAVE A COMMENT

Go to top