Ragam Vendor Terpercaya di Premium Weddingku Exhibition 2017

Mempersiapkan sebuah pesta pernikahan memang kerap memusingkan, karena ini adalah pengalaman sekali seumur hidup dan harus dirancang sesuai impian. Tak jarang calon pengantin tak mengerti harus memulai dari mana. Oleh karena itulah Weddingku menghelat sebuah pameran pernikahan berkelas dunia bernama Premium Weddingku Exhibition 2017.

Digelar di Grand Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place pada tanggal 7-9 April 2017, Premium Weddingku Exhibition 2017 memberikan sebuah pengalaman yang berbeda. The real wedding day inspiration, itulah yang Weddingku ingin ciptakan untuk para calon pengantin. Dengan tema Bunga Bunga Nusantara dimana calon pengantin dapat menemukan beragam vendor dalam nuansa kebahagiaan, seperti sebuah pernikahan yang dapat mewujud indah dengan adanya kerjasama banyak pihak.

Beragamnya vendor yang berpartisipasi dalam pameran ini tentu semakin memudahkan calon pengantin. Dimulai dari desainer gaun pengantin dan kebaya seperti Hian Tjen, Yogie Pratama, Ferry Sunarto, Danny Satriadi, Maria Ruth Fernanda, Mayaratih dan Phangsanny, dekorator seperti Airy Design, Eikona, Image Décor, Grasida Décor, Vica Decor dan lainnya, foto dan videografer seperti, kartu undangan, lighting, kue pengantin, hingga hotel-hotel Bali dan Bandung bagi mereka yang berencana menggelar pernikahan di Bali ataupun Bandung. Dan di hari terakhir ini, antusiasme para calon pengantin dalam mencari vendor pun semakin meningkat.

Foto Axioo

Masih ada waktu bagi Anda yang belum sempat hadir di pameran ini. Segera langkahkan kaki Anda menuju The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place dan temukan pengalaman menyenangkan dalam menemukan vendor terbaik untuk mewujudkan hari bersejarah dalam hidup Anda.

Foto Dok. Weddingku

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP