Paduan Nuansa Tradisional, Modern, dan Oriental di Love in Diversity

DoubleTree by Hilton Jakarta-Diponegoro berkolaborasi dengan Bella Donna Group akan segera menyelenggarakan pameran pernikahan bertajuk Love in Diversity pada tanggal 28-30 April 2017. Pameran berkonsep indoor dan outdoor wedding ini menghadirkan beragam vendor pernikahan tradisional dan internasional eksklusif, mulai dari dekorasi, fotografi dan video, busana pengantin, undangan, suvenir sampai perawatan kecantikan.

Namun ada yang berbeda dari pameran pernikahan ini. Seperti tema yang diangkat, yaitu Love in Diversity, para calon pengantin yang datang akan merasakan sebuah keindahan budaya dari beragam tradisi melalui tiga tema besar dekorasi yang ditampilkan, yaitu Nusantara, International dan Oriental. Di area Nusantara, terdapat anjungan Jawa, Padang dan Palembang yang menjadi representasi indahnya tradisi pengantin tanah air. Area tersebut secara khusus didekorasi oleh Watie Iskandar Decoration, Des Iskandar Decoration dan Suryo Décor. Mengusung tema ambience romantic modern, area foyer yang didekorasi oleh Suryo Décor akan menjadi area peralihan nuansa dari tradisional menuju internasional. Sementara di sepanjang area teras, Image Décor menciptakan nuansa International bertema fairy tale dengan dominasi warna putih. Dekorasi bertema chinoiserie yang berkarakter diwujudkan oleh Grasida Decoration di area oriental. Dan semua keindahan desain tata cahaya diseluruh area pameran disempurnakan oleh Lightworks yang ahli membuat nuansa menjadi semakin romantis untuk pesta pernikahan.

Para calon pengantin, khususnya calon pengantin wanita, juga akan dimanjakan dengan beragam koleksi busana pengantin dari desainer-desainer papan atas tanah air, seperti Barli Asmara, Jeanny Ang, Danny Satriadi, Rudy Chandra, Widhi Budimulia, Marga Alam, Erdan, Zainal Songket, dan Hengki Kawilarang dalam peragaan busana yang diadakan tiga hari berturut-turut. Tidak hanya itu, beragam talk show menarik dan bermanfaat bagi para calon pengantin, seperti “How to Look Beautiful in Perfect Wedding” oleh Barli Asmara bersama Diany Pranata, “Mengenal Tradisi Pernikahan Cina” serta “Edukasi Kesehatan bagi Calon Pengantin” akan menjadi informasi tambahan yang berguna bagi calon pengantin.

Menangkan juga beragam hadiah menarik serta hadiah utama berupa MENIKAH GRATIS di DoubleTree by Hilton Jakarta-Diponegoro! Setiap calon pengantin yang melakukan transaksi minimal satu juta (berlaku kelipatan) akan mendapatkan satu kupon undian beragam hadiah yang akan diundi pada hari terakhir pameran. Dan bila calon pengantin menggunakan kartu kredit BCA, maka kesempatan memenangkan undian akan semakin besar karena mereka akan mendapatkan 3 kupon undian sekaligus untuk setiap transaksi minimal satu juta (berlaku kelipatan). Calon pengantin akan mendapatkan kesempatan hadiah seperti cash back 5 juta rupiah untuk 5 pasangan calon pengantin. Bagi calon pengantin yang sudah melakukan deposit sebesar Rp 2.500.000 sebelum acara pameran berlangsung, akan memperoleh Golden Ticket dan meraih kesempatan menikah gratis di DoubleTree by Hilton Jakarta-Diponegoro (syarat dan ketentuan berlaku).

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP