Romantic Geometric Wedding

Unsur geometris yang tengah mewabah telah sampai di Indonesia sejak tahun lalu, dapat disaksikan pada dekorasi yang tertata indah di Ballroom Harris Vertu Hotels. Ragam bentuk geometris menunjukkan sisi modern sekaligus romantis yang dapat mendampingi setiap bunga yang tergantung. Ornamen Kristal pun hadir menambah kemewahan.

Konsep Rustic yang belum kehilangan daya tariknya, tampak jelas dari unsur kayu, ranting yang menjalar bak akar yang diselingi dengan bunga pastel pada centerpieces. Seirama dengan hand bouquet yang memiliki unsur rustic berpadu pastel yang tidak kalah menonjol dengan gaun pengantin sweetheart berwarna nude berdetail rancangan The Garten Designer House.

Decoration Angela Florist & Decorations dan Image Decoration

Gown The Garten Designer House

Suit Ventlee Groom Centre

Kue pengantin pun tidak luput dari sentuhan geometris yang mengelilingi, ditambah kumpulan bunga-bunga yang mekar merambat di setiap layer. Hamper dengan motif abstrak berwarna cerah yang senada dari kotak hingga isi di dalam kotak yang menjadi hadiah.

Wedding Cake Ivoire Cake Design dan Le Novelle Cake

Souvenir Weddingku Concierge

Stylist Maria Angela Photography Aspictura Photography Videography RYM Photography Lighting Lightworks Decoration Angela Florist & Decorations, Image Decoration Hand Bouquet Cup of Love Design Studio Makeup Meriel Icha Gown The Garten Designer House Suit Ventlee Groom Centre Wedding Cake Ivoire Cake Design dan Le Novelle Cake Invitation Memoir Paperie Souvenir Weddingku Concierge Model TwentyOne Milimeters Mgt Venue Harris Vertu Hotels

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP