Rossa Eau de Parfum Resmi Diluncurkan

 

My Love, My Live, My Music…

Itulah tiga varian parfum yang diluncurkan oleh Rossa, diva papan atas Tanah Air. Bertempat di Cacaote Patisserie Brasserie Bar, Jakarta, Rabu 16 November 2016, penyanyi yang mahsyur dengan bakat alaminya ini resmi meluncurkan Rossa Eau de Parfum, dengan mengundang para beauty editors, bloggers, influencers, dan premium members.

“Meluncurkan parfum menjadi upaya saya untuk merasa dekat dengan penggemar saya, selain ingin berbagi tip memilih wewangian dengan cita rasa yang beragam dengan harga yang affordable,” ungkap Rossa tentang Rossa Eau de Parfum yang dikemas dalam botol mewah dengan tutup unik berukuran 100 ml itu.

Pada kesempatan itu pula Rossa menceritakan proses pembuatan parfum yang berjalan selama setahun, dimana ia menyediakan waktu 3 jam per hari untuk mencium setidaknya 30-50 wewangian selama beberapa bulan, hingga mendapatkan wangi yang diinginkan. Rossa juga terlibat langsung dengan packaging, penulisan dalam kemasan, dan lainnya hingga ia merasa puas dengan parfum yang bertahan selama 8 jam dalam sekali pemakaian tersebut.

“Music adalah bahasa semua jiwa,” tulis Rossa mengenai parfumnya yang bernama My Music. Perpaduan bunga lily, geranium, dan lemon blossom yang ditambahkan aroma buah ranum seperti melon, raspberry dan blackcurrant, menghasilkan aroma yang segar dan manis, membuat varian ini tepat bagi Anda yang dinamis dan kerap beraktivitas di luar ruang.

“Tertawalah…dan jalani hidup dengan bahagia.” Sebuah pesan yang manis dari Rossa tentang parfumnya My Life. Keharuman magnolia, mawar, melati, musk dan amber berselaras dengan kesegaran aroma orange, lemon, dan peach, memancarkan kemewahan dari dalam diri setiap insan. Karenanya Rossa menganggap varian ini tepat untuk dikenakan untuk menghadiri acara-acara formal.

Varian terakhir, My Love, merupakan favorit sang Diva. Ia mengaku, kerap mengharumkan ruangannya dengan parfum ini dalam proses mencipta lagu, dan wangi lembutnya berhasil menstimuli bakat seninya untuk menghadirkan karya. Kombinasi essensial oil musk, sandalwood, stroberi, lily, dan caramel menghadirkan suka cita dalam aroma romantis. Seperti dituturkan Rossa,”Cinta menguatkan segalanya.”

Tiga varian parfum ini bisa didapatkan di gerai Matahari Department Store Karawaci mulai tanggal 18 November 2016, diikuti 19 gerai lain di Indonesia, dengan harga terjangkau yaitu Rp 349.800,- per botol.

Foto Tim Muara Bagdja

News & Event

LEAVE A COMMENT


BACK
TO TOP