Blog + Ideas

Sambut Hari Raya Dengan Hijab Mandjha Ivan Gunawan

by   200
 

Hari Raya Idul Fitri masih akan jatuh dalam kurun waktu dua minggu lagi. Namun pusat-pusat perbelanjaan telah dipadati mereka yang ingin mempercantik diri di Hari Raya. Dan kini, para pecinta busana modest kian berbahagia dengan hadirnya salah satu brand favorit mereka, Hijab Mandjha Ivan Gunawan, di Metro Department Store Plasa Senayan, Jakarta, dan dalam waktu dekat akan menyusul hadir di Metro Department Store Pondok Indah Mal, Jakarta. Peresmian yang digelar pada 25 Mei 2018 ini pun disambut dengan suka cita oleh umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa.

Sebelumnya, Hijab Mandjha Ivan Gunawan yang digawangi oleh Ivan Gunawan selaku Creative Director, sekaligus Founder label ini telah lebih dulu membuka toko di kota-kota besar selain Jakarta, yaitu Bandung, Bekasi, Cirebon, Purwakarta, Solo, Semarang, Malang, dan Makassar. Karenanya, pihak Metro Department Store Plasa Senayan pun menyambut gembira ketika Hijab Mandjha Ivan Gunawan menyatakan kesediaannya untuk ikut bergabung di toserba bergengsi ini.

“Menyambangi toko, sensasi merasakan karakter bahan, kualitas jahitan, mematut busana di depan cermin, menjadi pilihan tak tergantikan dalam memilih busana yang cocok untuk selera pribadi. Karena itu, kehadiran department store tetap diperlukan untuk melayani kebutuhan pembeli akan hal ini”, terang Agung Hidayatullah sebagai Marketing Director label ini, tentang alasan bergabung dengan Metro Department Store.

Menyambut Ramadhan dan Idul Fitri 1439 H, Ivan dan tim desain Hijab Mandjha Ivan Gunawan pun dengan penuh semangat menawarkan 16 koleksi terbaru dalam warna nude, dusty pink dan hitam dengan potongan longgar seperti kaftan, busana dua dan tiga potong yang dapat dengan mudah dipadupadankan untukmemenuhi selera pribadi.

“Koleksi kerudung kami menjadi juru kunci kesuksesan bagi para fashion addict untuk berpenampilan trendy, stylish dan baru. Dengan hanya mengganti warna dan bentuk kerudung, penampilan langsung terlihat baru. Untuk kesempatan berkunjung sanak saudara, tinggal ganti kerudungnya. Beres,” ujar Ivan sang Perancang memberikan tip dan trik untuk terlihat gaya sepanjang hari.

Koleksi Ivan Gunawan Cosmetics seri Fatamorgana dalam tone nude, keunguan, ikut serta memewahkan penampilan persembahan sore itu. Menyambut datangnya Idul Fitri menjadi terasa lebih fun dengan pilihan koleksi lengkap dari Hijab Mandjha Ivan Gunawan.

“Saat semua harga menjelang lebaran semakin menjulang tinggi kami tetap bersikukuh dengan ‘friendly price’ yang dimulai dari Rp. 299.000,-an per potong pakaian,” imbuh Agung Hidayatullah.

Foto : Tim Muara Bagdja

news & event

LEAVE A COMMENT

Go to top