Sambut Ulang Tahun ke-12 Alston Stephanus Accessories Berhias Mahakarya

Brand yang menghadirkan karya-karya yang elegan, mewah, berani, dan berkualitas seperti gelang, kalung, anting, cincin, bros, hiasan kepala, hingga kipas ini diciptakan lewat tangan dingin Alston Stephanus. Desainer kelahiran Singapura ini selalu memilih material berkualitas tinggi seperti Kristal Swaroski, batu-batu langka, manik-manik, lace Prancis, bulu-bulu, tembaga, dan perak pilihan untuk menghasilkan banyak karya yang ia buat sesuai dengan permintan para pelanggan setianya.



Kecintaannya yang besar terhadap apa yang ia kerjakan dibuktikannya dengan melakukan banyak perjalanan ke berbagai belahan dunia. Ia juga mengambil studi di London dan New York, yang membuatnya banyak mendapat ilmu dan pengaruh untuk setiap kreasinya. Karya-karya Alston Stephanus turut mengharumkan nama Indonesia ketika Nadine Chandrawinata tampil dengan glamor dan memukau mengenakan kostum nasional di ajang Miss Universe 2006, di Los Angeles California dan berhasil meraih juara kedua.



Menyambut 12 tahun berkarya, desainer yang beragam kreasinya pernah mendapat porsi di majalah Vogue Italia ini tentu ingin tetap menyuguhkan karya-karya istimewa, yang dapat Anda nikmati lewat parade foto di artikel ini.

Foto: Dok. Alston Stephanus

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP