Sebastian Sposa Lansir Gaun Pernikahan Terbaru Penuh Detail yang Dramatis

Meluncurkan koleksi "Memories Loom", Sebastian Sposa menciptakan koleksi yang tiap tampilannya yang dipenuhi dengan teknik dan detail yang semarak.

Nuansa gaun pengantin klasik seketika berubah menjadi tampilan yang dinamis dengan pembubuhan rok tulle bergelombang.

Siluet mermaid terlukis indah pada koleksi Sebastian Gunawan kali ini, ditambah dengan pengaplikasian ragam bahan seperti Satin Mikado, feather sheer fabric dan sentuhan peplum sebagai pernyataan.

Perkawinan apik juga ditampilkan melalui gaun pengan bersiluet memaid yang diberikan sebuah pernyataan gaya berupa detail pada pundak yaitu layering bahan organza.

Pengaplikasian bordir yang dibuat langsung dengan teknik memanipulasi fabric serta seleksi renda yang dijadikan opsi untuk membuat gaun pengantin sehingga look-nya tampak anggun jatuh menjuntai.

Secara gamblang, Sebastian Gunawan yang terilhami dari Bunga Peony yang kemudian diaplikasikan hingga menyerupai gelombang dan kelopak serta penggunaan fabric Mikado yang menawan.

Teknik yang kompleks diaplikasikan dengan siluet dome yang begitu memesona serta variasi fabric yang digunakan untuk membuat gaun pengantin yang mencuri perhatian.

Kekayaan yang tersaji dalam koleksi ini patut diapresiasi karena Sebastian Gunawan apik menelurkan karya dengan teknik rumit, siluet dinamis dan klasik serta penggunaan fabric yang begitu beragam.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP