Semarak Cita Rasa Ruma Catering di Peresmian HASTANA

Perkembangan industri wedding yang kian pesat berpengaruh juga terhadap pertumbuhan wedding organizer. Calon pengantin yang semakin sibuk, tak sempat mempersiapkan sendiri acara pernikahannya, membutuhkan jasa wedding organizer untuk membantu persiapan tersebut. Lantaran hal tersebut, semakin banyak pula wedding organizer baru yang bermunculan.

Hal ini menggerakkan beberapa wedding organizer yang ada untuk membuat perkumpulan yang akan menjadi wadah bagi sesama wedding organizer untuk bersilaturahmi, bertukar pikiran, berbagi pengalaman dan sebagai tempat memperluas jejaring. Wadah yang diberi nama HASTANA (Himpunan Pengusaha Penata Acara Pernikahan) ini dilahirkan oleh 7 orang yang memang bergerak di bidang wedding organizer, mereka adalah Gandhi (Pranatacara WO), Carlita (Carlita WO), Lenny (DWO WO) Bunga (Bunga WO), Tommy (Manten Party WO), Dhany (D+D WO) dan Mufti (Lubiyu WO). Dan pada tanggal 20 Desember 2016, bertempat di Fave Hotel Kemang, perkumpulan ini pun diresmikan, dan pada hari itu, setidaknya 35 wedding organizer telah menyatakan diri berminat menjadi anggota.

Pada kesempatan yang sama, Griya Group yang bergerak di bidang hotel dan restaurant di Jakarta dan Bali, memperkenalkan anak usahanya yang terbaru, Ruma Catering. Berpengalaman sebagai usaha catering yang professional dan konsisten menyajikan makanan yang berkualitas, Ruma Catering menjawab permintaan akan sajian kuliner nusantara yang dikemas secara mewah dan eksklusif, tanpa mengurangi kenikmatan dan keaslian dari makanan itu sendiri.

Tak mau main-main soal rasa, Ruma Catering justru ingin mengajak masyarakat Jakarta untuk mencicipi hidangan Nusantara dengan harga terjangkau namun dengan kemewahan rasa dan servis sekelas hotel bintang lima. Tak hanya menghadirkan istimewa untuk acara privat seperti pernikahan, atau corporate events, Ruma Catering juga menawarkan beragam hidangan dalam bentuk lunch box dengan harga terjangkau dan tentunya dengan jaminan rasa yang memuaskan.

Foto Lockomotion Pictures & Hastana

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP