Semarak Fashion Show Pada Fimela Fuchsia Market

Bertepatan dengan Hari Lebaran yang beberapa hari lagi akan tiba, Fimela.com menggagas sebuah agenda acara Fimela Fuchsia Market yang sejak 2011 tidak pernah absen diselenggarakan. Kali ini diadakan di Mal Kota Kasablanka, acara yang memiliki segudang kegiatan tidak lepas berkaitan dengan Ramadhan. Misalkan menampilkan busana-busana muslim dari sejumlah desainer dan label busana di antaranya Deden Siswanto, Kami. x Sarah Sofyan, Rani Hatta, Ali Charisma, Monika Jufry, Hannie Hananto menjadi salah satu agenda acara.

Tidak hanya diperagakan, busana-busana muslim tersebut juga dapat dimiliki dengan mudah. Karena terdapat bazaar dan pameran yang berdiri sepanjang Fashion Atrium, Mosaic Walk, dan Food Junction Society di Mall Kota Kasablanka. Terhitung lengkap, tersedia juga keperluan beauty dan lifestyle yang akan menunjang penampilan di hari raya.

Meskipun telah usai diselenggarakan pada 22-27 Mei 2018 lalu, acara tersebut menuai banyak respon positif dari para pengunjung yang merasa terbantu dalam mempersiapkan hari lebaran. Serta kegiatan talkshow dan kompetisi yang telah memeriahkan waktu ngabuburit menjadi lebih bermakna.

Foto: Dok. IFC

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP