Magnolia, sebuah kapel mungil milik Hotel Padma Bandung siap digunakan pada pertengahan Juni 2009 mendatang. Kapel ini merupakan satu-satunya kapel pernikahan di Bandung yang didesain dengan memadukan unsur alam dan arsitektur yang modern. Sebuah tempat yang sempurna untuk Anda calon mempelai yang ingin mengucap ikrar pernikahan di kawasan Bandung yang sejuk dan asri. Kapel terapung ini mampu menampung mulai dari 40 orang hingga 120 orang.

Menurut Arief Kadaryono A.S, Marketing Communication Manager Hotel Padma Bandung, Magnolia Hotel Padma Bandung menawarkan sebuah sentuhan pribadi dan spesial untuk calon mempelai yang menggelar upacara pernikahan di Hotel Padma Bandung. “Kami juga dapat mengakomodasi semua kebutuhan pernikahan Anda,” papar Arief. Magnolia ttepat dijadikan sebagai lokasi untuk segala jenis acara. Mulai dari resepsi pernikahan, cocktail party, private party, VIP dinner, product launching, dan acara berkelas lainnya.

Soft opening Magnolia Chapel berbarengan dengan rebranding Hotel Padma Bandung (yang sebelumnya bernama Malya Hotel Bandung). Sebelumnya, Hotel Malya Bandung dikenal sebagai Chedi Hotel dan dibangun pertama kali pada bulan Oktober 1993. Rebranding Chedi Hotel menjadi Malya Hotel Bandung dilakukan pada Maret 2001 lalu. Grand Opening Hotel Padma Bandung akan dilakukan pada September 2009 mendatang dengan total 124 kamar.

Teks: Ratri Suyani
Foto: Dok. Hotel Padma Bandung

LEAVE A COMMENT

Comments (2)

  • 08 Feb 12

    boleh nanya2 gk ttg soft opening hotelx ?apa aja sih yg d`persiapin buat soft openingnya ?mkasi sblumx..

  • Tjin Ernawaty

    25 Apr 09

    Sungguh indah,tp brp taripnya?

BACK
TO TOP