Solusi Tampil Kinclong di Hari Pernikahan, Rejuvenasi Optimal dengan Perawatan yang Komprehensif

Tampil prima dan terlihat paripurna pada hari pernikahan merupakan dambaan tiap pasangan. Terkadang terdapat kendala yang kemungkinan datang, seperti bentuk tubuh yang menjadi kurang proporsional atau pun terdapat kekurangan yang sedap dipandang. Untuk menjawab hal itu, segudang cara bisa ditempuh, tetapi apakah maksimal dengan waktu yang singkat. Salah satu klinik kecantikan dapat memberikan solusi untuk mengatasi problema tersebut, yaitu Jakarta Derma Clinic ditemui disalah satu kliniknya yang berlokasi di bilangan Sunter, Jakarta Utara, Alvin Tjondro selaku public relation-nya mengemukakan, bahwa kliniknya menawarkan beberapa perawatan untuk menginjeksi tampilan lebih sedap dipandang saat pesta pernikahan.

Klinik yang dilengkapi dengan berbagi peralatan canggih keluaran Amerika Serikat ini, menawarkan serangkaian perawatan diantaranya adalah slimming dan ultheraphy. Untuk perawatan slimming, Jakarta Derma Clinic memiliki sebuah terobosan berupa Cool Sculpting, dimana pasien akan dihancurkan lemaknya pada titik tertentu di bawahh kulit dengan aman karena yang dirasakan berupa sensasi dingin sehingga mengkristalkan lemak-lemak tersebut yang kemudian mati. Uniknya proses ini dilakukan tanpa pembedahan, dan dengan sekali treatment hasilnya sudah terlihat.

Selanjutnya paket treatment disempurnakan dengan perawatan ultheraphy, yang merupakan langkah untuk merejuvenasi kulit dengan menggunakan ultrasound. Metode ini ampuh untuk meranngsang produksi kolagen yang baru, dengan hasil yang maksimal yaitu kulit menjadi kencang secara alami dan mampu bertahan secara optimal dalam kurun waktu 2 tahun. Selain itu, treatment ini juga dapat memperbaiki struktur kulit hingga lapisan otot tanpa ada batas waktunya. Lovely Couples dapat melakukan 2 treatment tersebut 3 bulan sebelum hari H pernikahan agar hasilnya maksimal.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP