message

Tebarkan Aroma Jo Malone London di Hari Valentine

 

Menjelang hari valentine yang sebentar lagi datang, Jo Malone London memberikan ide cemerlang bagi pasangan yang masih bingung belum tahu akan memberi hadiah di hari valentine. Kehadiran Jo Malone London yang belum lama meresmikan butik parfum pertamanya di Indonesia, tepatnya berada di lantai 1 Plaza Indonesia, Jakarta. Memberi kemudahan tanpa harus singgah atau memesan dari negara lain untuk sebuah Jo Malone London. Kini para penggemar aroma Jo Malone London lebih leluasa memilih mana wewangian yang akan disukai pasangan ketika membuka kado valentine.

Pada awal Februari 2019 lalu yang digelar di butiknya sendiri Jo Malone London kembali menemui para media untuk merasakan dan menghirup langsung sepasang wewangian yang menjadi best seller Jo Malone London, Peony & Blush Suede dan Wild Bluebell. Tidak hanya tepat dijadikan kado valentine, bagi yang segera melangsungkan pernikahan dan akan memberi hadiah untuk bridesmaid, salah satu dari bermacam wewangian Jo Malone London akan menjadi isi hamper yang tidak akan terlupakan. Tidak ingin susah payah, beberapa aroma fragrance Jo Malone London juga tepat untuk groomsmen. Di antaranya spicy, citrus dan woody merupakan aroma yang disukai para pria.

Agar kompak simpan pula salah satu fragrance favorit untuk mengharumkan tubuh di hari pernikahan dengan mencoba aroma, Peony & Blush Suede dan Wild Bluebell. Bahkan memakai keduanya di saat bersamaan tidak akan membuat aromanya menjadi aneh atau menyengat. Karena setiap aroma yang diciptakan Jo Malone London dirancang untuk saling melengkapi. Membebaskan pemakainya bereksperimen memadukan beberapa wewangian untuk menemukan aroma baru sesuai karakternya.

Foto: Dok. Jo Malone London

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP