message

Technical Meeting JWF 2019 Mengajak Vendor Untuk Memberikan Yang Terbaik

 

Jakarta Wedding Festival 2019, pameran pernikahan terbesar di Indonesia akan dilangsungkan dua minggu lagi di Jakarta Convention Center, tepatnya pada tanggal 26-28 Juli 2019. Pameran pernikahan yang diselenggarakan atas kerjasama antara Weddingku dan Dyandra Promosindo ini akan diikuti oleh lebih dari 500 vendor pernikahan terpercaya di Tanah Air, juga akan menampilkan beragam inspirasi mengenai pernikahan terbaru bagi para calon pengantin yang mempersiapkan pesta pernikahan mereka di tahun depan.

Untuk menjadikan Jakarta Wedding Festival 2019 ini pameran pernikahan yang bukan hanya tak terlupakan tetapi juga dapat membantu para pasangan calon pengantin secara maksimal, para vendor pernikahan peserta pameran pun berkumpul untuk mengikuti technical meeting yang digelar hari ini, Kamis, 11 Juli 2019, di Four Seasons Hotel Jakarta.

Tujuan dari setiap pameran pernikahan adalah menjadi ajang pertemuan bagi para vendor pernikahan dan para calon pengantin yang sedang mempersiapkan pesta di hari bahagia mereka. Para vendor menawarkan produk dan layanan mereka dan calon pengantin mencari apa yang mereka butuhkan untuk merealisasi mimpi pesta pernikahannya. Pada technical meeting yang dipandu oleh David Arredo dari Venus Entertainment, para vendor kembali diajak untuk memberikan pengalaman yang berkesan kepada para calon pengantin dengan cara mempromosikan dan mensosialisasikan bersama Jakarta Wedding Festival 2019 melalui media mereka, membuat program khusus yang dapat menyenangkan para calon pengantin, juga mematuhi segala peraturan yang telah ditetapkan agar dapat memberikan kenyamanan kepada para pengunjung dalam mempersiapkan pernikahan mereka.

Beberapa pertanyaan pun diajukan oleh para vendor peserta pameran, berkaitan dengan pintu keluar serta emergency exit terkait antisipasi terhadap bencana, area parkir, hingga gebrakan yang dilakukan oleh Weddingku dan Dyandra Promosindo terkait penyelenggaraan pameran. Semua pertanyaan pun dijawab dengan baik dan memuaskan oleh Addy Damarwulan selaku Direktur Operasional Dynadra Promosindo juga Reza Paramita selaku Chief Operating Officer Weddingku.

Sesi terakhir diisi dengan pengundian door prize yang memperebutkan 6 (enam) unit Handphone Samsung Galaxy A50. Acara yang meriah ini pun diakhiri dengan kebahagiaan dari 6 (enam) vendor yang beruntung mendapatkan masing-masing 1(satu) unit Handphone Samsung Galaxy A50 yaitu, Joelle Decoration, Jakarta Convention Center, PT Central Mega Kencana (yang menaungi beberapa brand perhiasan seperti Frank & Co., Miss Mondial, dan The Palace), Orchid Function Hall, Creative Things, dan David Entertainment.

Selamat kepada para vendor pemenang Samsung Galaxy A50, dan selamat berpameran kepada para vendor peserta pameran, semoga Jakarta Wedding Festival 2019 dapat memberikan pengalaman berpameran yang menyenangkan dan dapat membantu para calon pengantin mempersiapkan hari bahagia mereka.

Foto : Dok. Jakarta Wedding Festival

News & Event

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP