The Four Seasons Jakarta Launches "One Night On Us" Package

Berada di lokasi yang begitu strategis di tengah-tengah distrik perdagangan, hiburan, dan finansial Jakarta yang sibuk, Four Seasons Jakarta dibuka di tempat yang benar-benar baru dengan gedung bermenara dua puluh lantai di Capital Place.

Hotel mewah ini seakan memberi warna baru pada arti kata glamor dan luxury menawarkan tempat untuk dilihat dan terlihat yang begitu menawan, elegan, dan juga berwibawa. Untuk para tamu baik itu pebisnis maupun sekedar untuk berlibur mereka akan merasakan seperti berada di rumah sendiri di salah satu kota paling hebat di dunia.

Four Seasons Hotel Jakarta saat ini menawarkan program “One Night On Us”, sebuah penawaran akomodasi satu malam cuma-cuma untuk pemesanan setiap malam di kamar Premier Suites, termasuk akses ke Premier Club.

Kemewahan yang memberikan kenyamanan seakan bertemu dengan fasilitas yang sangat berkelas di Four Seasons Hotel Jakarta Premier Suite mulai dari kamar mewah yang berlokasi di sudut gedung untuk menawarkan suasana privat, dimana suite tersebut juga memberikan kenyamanan dengan kamar yang luas. Banyak tempat bagi Anda untuk bersantai, bekerja, dan juga beristirahat karena kamar yang didesain begitu seksama.

Banyak fasilitas dan layanan mewah ditawarkan oleh Four Seasons Hotel Jakarta terutama bagi para tamunya yang menginap di Premier Suite, namun The Four Seasons Premier Club mengundang tamunya untuk menikmati layanan berkelas lebih lagi dari beragam layanan Four Seasons yang begitu terkenal.

Layanan The Premier Club termasuk:

  • Cocktail Hour cuma-cuma (dari 6:00 pm sampai 9:00 pm) dengan free-flow house spirits, anggur dan bir beserta beragam makanan ringan dari Nautilus Bar, The Library dan Palm Court
  • Akses premium internet cuma-cuma
  • Telpon lokal dan nomer free-toll gratis
  • Check-out hingga pukul 4 sore secara cuma-cuma
  • Layanan kedatangan yang ekslusif
  • Penggunaan ruang pertemuan untuk satu jam setiap menginap cuma-cuma
  • Layanan seterika untuk tiga potong garmen per hari secara cuma-cuma
  • Layanan bisnis dan concierge selama 24 jam

“One Night On Us” menjadi sebuah program yang menguntungkan bagi para tamu Four Seasons Hotel Jakarta untuk menikmati fasilitas dan layanan yang tak ada bandingannya. Anda akan mendapatkan sebuah pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Foto Dok. Four Seasons Hotel Jakarta

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP