The Spirit of Eden, Visual Pameran Pernikahan yang Estetis dan Penuh Warna

Terinspirasi dari Garden of Eden, sebuah taman terestrial yang memiliki berbagai macam tumbuhan yang terdiri dari bunga dan semak belukar di dalamnya. Elemen-elemen tersebut yang kemudian diterjemahkan secara artistik ke dalam visual dan dibalut dengan penggabungan warna hangat dan terang yang menarik perhatian. Ditampilkan dalam nuansa dreamy yang semakin membuat momen menjadi estetis dan tampak elegan yang membumi.

Taman yang memiliki perlambangan arti mendalam tentang keberuntungan dan berkat yang melimpah tersebut, kemudian digabungkan dengan penggunaan warna yang menjadi tren di tahun ini, seperti magenta, teal dan lavender yang dikemas secara anggun oleh penata gaya, The Bride Journal.

Sentuhan romantis dapat ditorehkan melalui gaun pengantin dengan desain well-structured berpalet putih dengan statement bunga laser cut, fabric pun bisa dipilih dengan menggunakan bahan lace dari IMANI Textiles yang juga bermotif bunga, ditambahkan dengan tail dengan warna yang seirama karya Alethea Sposa.

Tampilan pun disempurnakan dengan menggunakan hair piece dari label NOMA. Bunga yang tampak seperti aslinya ini dibuat dengan teknik somebana sehingga terlihat begitu detail di tiap bagiannya.

Opsi pijak pun tampil begitu sederhana namun tetap menyiratkan esensi kemewahan yang terlihat dari detail bunga yang disematkan pada bagian depan sepatu, tampilan yang begitu senada dikreasikan oleh jenama Cava Prive. Dan juga keindahan dipersembahkan oleh lentik jemari yang dihiasi oleh kuku artifisial dengan bahan yang aman berkat koleksi dari Luxora Co. Serta pendaran mengilap yang dihasilkan oleh cincin dengan bertahtakan simulated diamond koleksi jewelry accessories dari La Roche Jewelry.

Riasan wajah pun cenderung ringan dan begitu flawless, diikuti dengan tatanan rambut yang clean lewat bentuk sleek and bun karya Sheren V dan Ririe. Begitu juga dengan dekorasi yang sukses membangun ambience seperti serasa di Taman Eden hasil besutan Sekala Mekar. Semua momen tertangkap dengan begitu puitis dan sempurna berkat bidikan tangan dingin yang menghasilkan karya fotografi yang sedap dipandang mata oleh Cesar Picture.

Karya fotografi yang begitu menakjubkan ini dapat dilihat secara lengkap di Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF) 2023, yang akan berlangsung secara online dari tanggal 20 Maret - 2 April 2023 di Weddingku.com dan offline mulai dari tanggal 31 Maret - 2 April 2023, di Jakarta Convention Center. Temukan Inspirasi dan vendor-vendor pernikahan berkualitas serta promo-promo yang seru. Untuk pembelian tiket sudah dapat dibeli melalui Klik di sini

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP