The St. Regis Langkawi Pilihan Tepat Untuk Pesta Pernikahan Impian

Terletak di ujung selatan pulau yang dikenal dengan nama ‘Permata Kedah’, The St. Regis Langkawi adalah surga menawan dimana ketenangan bertemu dengan kesempurnaan. Resor mewah berbintang lima yang sangat elegan ini tentunya cocok untuk menjadi tempat pesta pernikahan yang sempurna. Pesona tenang kehidupan layaknya di sebuah pulau begitu mengundang, birunya kerlipan Laut Andaman seakan berpadu dengan hijaunya hutan tropis yang mengelilinginya. Resor mewah dengan 85 suites dan 4 vila di atas air ini begitu nyaman, menawan serta penuh dengan totalitas maksimal untuk pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Venue Pesta Pernikahan

Outdoor Wedding Pavillion

Terinspirasi dengan desain bergaya Moorish, pavilion bergaya terbuka ini sangat sempurna bagi Anda yang menginginkan pesta pernikahan romantis di tepi pantai Laut Andaman. Anda dapat mengucapkan janji setia di atas pedestal yang menawan dihiasi ukiran besi dan kayu jati yang dipercantik dengan kain batik bermotif bintang. Lantainya dihiasi batu berbentuk berlian yang disusun dengan tangan satu persatu dan lentera-lentera kaca berwarna biru seakan menyinarkan semburat nuansa romantisme yang lebih lagi.

The Astor Ballroom

The Astor Ballroom yang serba guna bisa digunakan sebagai tempat acara dan beragam keperluan. Dengan teknologi terkini dan perlengkapan sistem suara yang modern, ballroom ini dilengkapi dengan layanan sempurna untuk memenuhi acara pesta pernikahan Anda.

Paket Pemotretan Pre-Wedding

The St. Regis Langkawi akan memastikan setiap momen di hari paling istimewa ini berjalan dengan sempurna. Layanan yang istimewa ini dimulai dengan pengambilan foto pre-wedding bagi Anda berdua.

Paket pemotretan pre-wedding ini termasuk:

  • Akomodasi dua malam dalam kategori apapun termasuk sarapan untuk dua orang di L’Orangerie
  • Layanan antar jemput yang mewah dari dan ke bandara
  • Buah dan satu botol champagne yang disediakan saat kedatangan
  • Akses wi-fi cuma-cuma
  • Layanan butler The St. Regis yang terkenal
  • Penggunaan area resor untuk photoshoot secara cuma-cuma dari jam 09:00-17:00
  • Satu kali makan malam untuk dua orang yang terdiri dari tiga menu, tidak termasuk minuman di Kayuputi
  • Satu kali sesi pijat ‘Urut Melayu’ untuk dua orang di Iridium Spa yang memukau
  • Satu kali layanan setrika gaun pengantin wanita dan jas pengantin pria

Foto Dok. The St. Regis Langkawi

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP