The Sultan Hotel & Residence Membuka Penthouse Yang Luar Biasa

Terletak di lantai 17 Garden Tower, The Sultan Hotel & Residence Jakarta membuka kembali penthouse yang begitu melegenda setelah melakukan renoasi luar biasa. Penthouse dengan luas 800 meter persegi berada di keseluruhan lantai dan memiliki akses lift pribadi khusus ini menjadi penthouse terluas dan terbesar di Jakarta. Dilengkapi dengan dua kamar tidur, lounge, dan ruang makan yang dapat menampung dua belas orang serta memiliki baby grand piano. Teras dan balkoni yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi menjadi tempat ideal untuk pesta kecil atau acara khusus karena panoramanya menghadap cakrawala kota Jakarta.

“Saya senang sekali memiliki penthouse yang luar biasa ini yang dapat digunakan untuk melengkapi fasilitas kami yang lain termasuk Golden Ballroom, Kudus Hall, dan kolam renang infinity. Tentunya kami berharap dapat memberikan layanan kelas dunia yang luar biasa untuk semua tamu terhormat kami yang memilih penthouse ini baik untuk tujuan bisnis maupun liburan,” jelas General Manager The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Fintan O’Doherty.

The Sultan Hotel & Residence Jakarta adalah hotel dengan tradisi dan sejarh yan panjang. Daftar tamu selebritis dan para perwakilan negara tingkat tinggi yang pernah menginap di penthouse ini sebut saja seperti: Pangeran Mohamed Bolkiah, Pangeran Salman Bin Saud Bin Abdul Azis, Yasser Arafat, dan mantan Perdana Menteri Margaret Thatcher. Sementara selebriti lain seperti Enrique Iglesias, Mike Jagger, Keith Martin, dan masih banyak lagi nama-nama terkenal pernah bermalam di penthouse ini.

Fasilitas dan layanan yang diperlukan untuk menjadikan tempat yang spektakuler ini sebagai tempat pesta dan perayaan pribadi dilengkapi dengan fasilitas dan layanan ‘hospitaliy at its royal best’. Dari jamuan makan hingga pesta koktil, The Sultan Hotel & Residence Jakarta memastikan bahwa para tamu menerima layanan terbaik di salah satu lokasi paling bergengsi di Jakarta. Pesta pernikahan dapat diselenggarakan hingga 30 tamu dan dengan layanan butler 24 jam untuk calon pengantin, paket pernikahan ini dapat menjadi momen perayaan yang benar-benar berkesan.

Foto : Dok. The Sultan Hotel & Residence Jakarta

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP