Tirtha Bridal Launches The Glass House

Tirtha Bridal dengan bangga memperkenalkan The Glass House; sebuah taman pesta pernikahan spektakuler yang terletak sekitar 10 menit dari tempat Tirtha Bridal yang sekarang ini. Didesain oleh desain interior kenamaan Alessandro Landi dari Landi Design dan arsitek Fredo Taffin, The Glass House tidak saja menawarkan sebuah wedding venue untuk pesta, resepsi, dan lokasi pemotretan yang begitu menawan tapi juga akomodasi mewah bagi pasangan pengantin dan tamu-tamunya.


Salad Dressing, perusahaan lanskap yang berlokasi di Singapura, menampilkan lanskap tropis ala Bali yang bukan saja menampilkan estetika yang begitu indah tapi juga kreatif dan inovatif dalam pemilihan setiap tumbuhan di masing-masing tempat untuk menampilkan The Glass House yang alami.


Villa di The Glass House menawarkan satu kamar utama dan dua kamar untuk enam orang dengan pilihan seremoni pernikahan yang diadakan di The Moonlight Garden atau The Plumeria Room. Di waktu yang sama, resepsi pesta itu sendiri dapat diadakan di dalam atau di luar ruangan.

Berbeda dengan panorama laut biru yang menjadi pilihan banyak pasangan pengantin, The Glass House menawarkan tema pernikahan taman yang dikelilingi oleh pepohonan hijau yang begitu alami. Sebuah taman alfresco yang diberi nama The Moonlight Garden dapat mengakomodasi sekitar 150 tamu undangan untuk resepsi makan malam.

Di lantai atas, The Plumeria Room menjadi highlight dari The Glass House dengan interior yang begitu memukau dikelilingi oleh kaca dan pohon-pohon yang rimbun sehingga menimbulkan kesan seperti sedang berada di tengah-tengah hutan hijau yang indah. Menawarkan panorama 180 derajat yang memukau, resepsi makan malam di The Plumeria Room dapat mengakomodasi sekitar 100 tamu undangan.

Pesta pernikahan yang begitu indah tentunya tak lengkap tanpa diikuti oleh hidangan mewah serta begitu lezat saat dinikmati. Oleh karena itu, Chef Ryoichi Kano akan membantu pasangan pengantin untuk menghidangkan beragam pilihan menu di pesta pernikahan mereka. Kesemuanya adalah untuk memberikan pengalaman pesta yang tak terlupakan seumur hidup mereka.

Foto Dok. Tirtha Bridal

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP