Unforgettable Wyndham Surabaya

Terletak di Jalan Basuki Rahmat yang ramai, Wyndham Surabaya menawarkan kemewahan yang dibalut dengan kesegaran interior dan fasilitas modern bagi para tamunya. Lokasi yang sangat strategis ini menempatkan Wyndham Surabaya beberapa langkah saja ke pusat perbelanjaan, kuliner dan budaya kota Surabaya yang terkenal. Sentuhan tradisional khas kota Surabaya memberi paduan klasik yang cantik menjadikan perjalanan ke kota ini tak terasa saat kaki melangkah ke lobi hotel.

Wyndham Surabaya menawarkan sebuah hotel berbintang lima di pusat kota Surabaya yang dinamis baik untuk para tamu bisnis maupun mereka yang sedang berlibur. Dengan fasilitas modern dan layanan penuh keramahan asli Jawa Timur, para tamu dapat bersantai di kamar suite yang indah sambil menikmati pemandangan cakrawala kota urban yang cantik.

Menikmati beragam aktivitas yang ditawarkan oleh hotel ini pun menjadi momen yang menyenangkan. Ketika kepenatan beraktivitas sepanjang hari membutuhkan para tamu untuk merelaksasi otot-otot yang kaku, spa Grand Oedipus serta pusat kebugaran dengan peralatan modern pun menunggu.

Kamar Yang Elegan

Setiap jendela di kamar hotel Wyndham Surabaya menawarkan panorama kota Surabaya dan dari ketinggian, para tamu pun dapat menikmati pesisir Laut Jawa yang biru. Kamar-kamarnya begitu luas dan modern dengan aksentuasi tradisi lokal yang menarik dan menjadi benang merah yang menyatukan kamar-kamar di Wyndham Surabaya.

Fasilitas modern dengan tempat tidur yang besar bermatras sangat nyaman menjadikan tempat beristirahat yang menyenangkan bagi para tamunya. Sementara itu, koneksi internet nirkabel cuma-cuma pun memberi kemudahan bagi para tamunya untuk terkoneksi secara luas.

Grand Oedipus Spa yang Menenangkan

Tidak ada yang lebih melegakan bagi tubuh yang penat di saat jari-jari seorang terapis mulai melakukan terapi pijatan yang nyaman dan begitu relaxing. Demikian ketika seorang terapis menyambut sang tamu di kamar terapi yang begitu nyaman dan memulai salah satu signature terapi dari Grand Oedipus Spa.

Berlokasi di salah satu sudut Wyndham Surabaya yang tenang, Grand Oedipus Spa menawarkan berbagai cara relaksasi bagi tamunya dengan fasilitas modern namun tetap menjunjung tradisi lokal yang terkenal dengan kemanjurannya. Dengan warna lembut yang menenangkan mata dihias dengan aksentuasi dekorasi kontemporer, suasana hening begitu memberi rasa relaksasi untuk menenangkan tubuh dan pikiran.

Sore di JL Lounge

Setelah tubuh terasa segar dan sore mulia menjelang, tak salah untuk berkunjung ke LJ Lounge yang berada di lobi hotel. Suasana sibuk jalan utama hampir tak terdengar sama sekali di saat menikmati aneka macam kue yang menggugah selera ditemani dengan secangkir teh hangat di sore hari.

LJ Lounge menjadi tempat favorit untuk bertemu dengan relasi atau sekedear bersantai bersama relasi dan keluarga sambil menikmati penganan ringan dan pilihan minuman yang ditawarkan.

Makan Malam di Tangerine

Rasanya dari momen ke momen, waktu berjalan tak hentinya dan saatnya untuk menikmati cita rasa kuliner di Wyndham Surabaya. Menikmati teh sore hari di JL Lounge seakan menjadi pembuka untuk makan malam yang mengesankan di Tangerine Restaurant yang terletak di lantai lobi hotel.

Tangerine tampil dengan konsep interior yang mewah dan menawarkan variasi makanan untuk santap pagi, siang dan malam yang lebih beragam. Para tamu dapt menikmati pengalaman bersantap yang menyenangkan dengan berbagai menu hidangan khas lokal yang penuh inspirasi di Tangerine.

Wedding di Wyndham Surabaya

Wyndham Surabaya menawarkan salah satu venue pernikahan terbaik di kota Surabaya. Rama Ballroom yang luas dengan fasilitas dan layanan internasional menjadi tempat yang tepat dan menarik untuk melangsungkan sebuah pesta pernikahan grandeur maupun intimate party hingga 750 tamu.

Sementara dekorasi pernikahan yang eksotis berpadu dengan desain kontemporer Rama Ballroom akan menjadi paduan indah untuk sebuah pesta pernikahan yang tak terlupakan.

Wedding planner Wyndham Surabaya dapat membantu untuk merencanakan pesta pernikahan, seremoni yang intimate di dalam ruang atau di teras taman yang indah.

Foto : Wyndham Surabaya

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP