Weddingku Open House : Pesta dengan Nuansa Antik di Mangiare Café, Bogor

Minggu, 8 Juni 2014 lalu, Wedddingku kembali menyelenggarakan Weddingku Open House di Mangiare Café, Bogor. Para pasangan datang berkonsultasi dengan para vendor ditemani dengan suasana sejuk, makanan lezat, dan nuansa seni yang unik.

Berbeda dengan konsep Pantai bernuansa Bali di Segarra, Ancol sebelumnya, kini Weddingku Open House tampil dengan konsep homey/vintage dan asri di Mangiare Café, Bogor. Sesuai dengan harapan, sinar matahari yang cerah turut mendukung suasana santai dan tampilan dekorasi cantik. Restoran yang biasa dijadikan tempat favorit untuk kumpul keluarga, teman, bahkan kolega, siang itu siap menerima para calon pengantin yang datang berdasarkan undangan RSVP.

Keuntungan eksklusif bagi para pasangan yang melakukan RSVP dalam setiap penyelenggaraan Weddingku Open House adalah mereka dapat secara langsung melihat venue, mencoba berbagai menu istimewa, dan berkonsultasi dengan beberapa vendor pilihan.

Meskipun letak Mangiare Café berada di Bogor, tapi pasangan yang datang bukan hanya dari Bogor, melainkan juga dari Jakarta dan sekitarnya. Sebagian besar pasangan sudah mempunyai gambaran/impian tentang hari pernikahannya, sehingga merasa cocok dengan fasiltas dan konsep tempat yang ditawarkan Mangiare Café, Bogor.

Dalam setiap paket Weddingku Venue Deal termasuk penyelenggaraan Weddingku Open House yang berkaitan, Weddingku selalu berusaha bekerjasama dengan beberapa vendor berbeda, sehingga para pasangan bebas menentukan pilihan berdasarkan banyaknya alternatif. Bagi pasangan yang langsung melakukan transaksi pun akan mendapatkan berbagai benefit menarik dari Weddingku seperti Weddingku Gift Certificate atau Voucher Photo booth by Origamii (sesuai dengan syarat dan ketetentuan yang berlaku).

Dalam Weddingku Open House by Mangiare Café, Bogor, Weddingku bekerjasama dengan beberapa vendor profesional seperti Gutama Dekorasi dan AB+C Photography. Paket yang ditawarkan pun sangat beragam, mulai dari harga regular sampai premium dengan kombinasi detail paket yang berbeda. Lihat info paket selengkapnya disini.

Bagi para pasangan yang (masih) mencari lokasi di pusat kota Jakarta, Weddingku Open House berikutnya akan diselenggarakan di Hotel Oria, Menteng. Harga paket yang dijual dimulai dari IDR 48.800.000 dengan konsep segar dari sebuah ballroom baru. Baca info selengkapnya disini dan segera lakukan RSVP !

Foto : Adit Sastradipradja

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP