Weddingku Venue Deal : Romantisme Weddingku Open House di Segarra, Ancol

Hari Sabtu, 31 Mei yang lalu, Weddingku bersama Segarra, Ancol menyelenggarakan Weddingku Open House. Dalam acara ini, Weddingku mengundang para calon pengantin untuk melakukan free test food, berkonsultasi paket pernikahan dengan para vendor pilihan, dan membuktikan suasana romantis yang benuansa Bali di Segarra, Ancol.

Suasana cerah yang cenderung panas siang itu tidak mengurungkan niat para calon pengantin yang sudah RSVP sebelumnya untuk menghadiri Weddingku Open House. Acara dimulai pada Pk. 15.00 WIB dan berakhir pada Pk. 21.00 WIB. Weddingku Open House sendiri menyerupai konsep sebuah pameran berskala kecil dengan para vendor pilihan yang telah bekerjasama secara eksklusif dalam paket pernikahan yang ditawarkan dalam Segarra Ancol.



Berbeda dengan konsep pameran besar pada umumnya, dalam Weddingku Open House yang unik ini, para vendor bisa melakukan pendekatan secara personal dan fokus kepada detail kebutuhan para pasangan, sehingga calon pengantin bebas berkonsultasi tanpa batas waktu.

Sore itu acara mengalir santai. Pasangan yang datang melakukan registrasi kembali di meja resepsionis dan langsung memasuki area Segarra Ancol yang sudah tersedia khusus. Selain bekerjasama dengan Segarra Ancol, dalam acara kali ini Weddingku juga bekerjasama dengan beberapa vendor seperti Frank & Co Jewelry, DeConcept Decoration, dan Be Perfect Entertainment. Kombinasi paket pernikahan yang ditawarkan mulai dari harga IDR 50 Jutaan. Lihat disini untuk paket selengkapnya.



Pasangan nampak benar-benar menikmati waktu yang tersedia untuk berkonsultasi dengan para vendor. Mereka membicarakan konsep dan acara pernikahan yang diinginkan, sambil bersantai menikmati hidangan istimewa dari Segarra Ancol, nuansa cantik hasil karya dekorasi DeConcept Decoration serta alunan musik akustik dari Be Perfect Entertainment.



Waddingku pun menyediakan berbagai benefit, mulai dari wedding ring dari Frank & Co, Photo booth Origamii, Weddingku Gift Certificate, untuk para calon pengantin yang melakukan transaksi di tempat. Benefit masih berlaku sampai 7 hari kerja kedepan (sesuai dengan syarat dan ketentuan paket yang berlaku).


Bagi calon pengantin yang belum sempat datang ke Weddingku Open House, Anda masih bisa bergabung dalam beberapa acara Weddingku Open House berikutnya.

Minggu, 8 Juni 2014 mendatang, Weddingku Open House akan diselenggarakan di Mangiare Café, Bogor. Sebuah café/restaurant yang berlokasi di pusat kota Bogor, sekitar 1 KM dari pintu tol Bogor. Bagi Anda pecinta galeri seni yang antik, nuansa vintage, penggemar makanan resep turun temurun yang lezat, dan sedang mencari lokasi pernikahan yang intim, mungkin Anda harus segera melakukan RSVP disini.

Sampai jumpa, Para Calon Pengantin!


Foto : Adit Sastradipradja

LEAVE A COMMENT

Comments (1)

  • Wulan Zefanya Pamungkassih

    23 Jun 14

    Love this moment.. Excellent review vendors

BACK
TO TOP