WELCOMING AYANA MIDPLAZA JAKARTA

Telah dikenal sebagai salah satu nama di industri perhotelan kelas atas yang sudah lama berkiprah, AYANA berencana untuk mengganti brand InterContinental Jakarta MidPlaza menjadi AYANA Midplaza JAKARTA efektif pada tanggal 1 April 2017 mendatang.

Berlokasi di area bisnis, pusat perbelanjaan dan juga distrik kuliner di Jalan Jend. Sudirman serta hanya sekitar 45 menit saja dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, AYANA Midplaza JAKARTA dengan 366 kamar dan suite ini akan menjadi salah satu destinasi top urban untuk akomodasi yang stylish, tempat bersantap yang chic serta pengalaman spa yang modern.

“Pergantian nama dari InterContinental Jakarta MidPlaza menjadi AYANA Midplaza JAKARTA ini adalah langkah penting untuk membuka hotel-hotel AYANA lainnya di seluruh Indonesia,” sambut Clive Edwards, General Manager AYANA Resort and Spa Bali. “Kami bangga dapat melebarkan sayap kami dan hadir di Jakarta dimana brand penuh gaya hidup seperti AYANA dapat memenuhi banyak permintaan dari para tamu kami.”

Terinspirasi dari AYANA Resort and Spa Bali yang begitu melegenda, AYANA Midplaza JAKARTA menawarkan, baik untuk tamu dan pengunjungnya, empat restoran kelas atas yang unik, spa dan pusat kebugaran yang modern serta tempat pesta pernikahan dan konferensi paling beragam di Jakarta. Opsi lain adalah penawaran akses ke Riverside Golf Course, lapangan golf dengan 18 lubang par 72 yang begitu memesona sekitar 1,5 jam dari hotel.

Selama periode transisi ini, AYANA Midplaza JAKARTA akan mereposisi dirinya sebagai destinasi gaya hidup paling dinamis di Jakarta. Dengan filosofi yang sejajar dari AYANA Resort and Spa Bali untuk memberikan setiap tamunya sebuah pengalaman menginap yang tak terlupakan, para tamu di AYANA Midplaza JAKARTA juga dapat menikmati beragam fasilitas dan layanan yang disediakan untuk sebuah pengalaman menginap yang mengesankan.

Foto Dok. AYANA MidPlaza JAKARTA

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP