Wine Dinner Bersama Wolf Blass di JW Marriott Jakarta

General Manager JW Marriott Jakarta, Mr. Karan Berry bersama dengan duta dan pembuat minuman anggur dari Wolf Blass, Mr. Stuart Rusted, mengundangan sekitar empat puluh tamu dan media untuk menikmati makan malam bersama di JW Marriott Jakarta beberapa waktu yang lalu.

“Kami sangat senang dengan kehadiran para tamu undangan sekalian untuk menikmati pengalaman makan malam bersama dengan anggur dari Wolf Blass. Chef Francisco bersama dengan Mr. Stuart Rusted telah memberikan sebuah pengalaman makan malam yang sangat istimewa ini,” sambut Mr. Karan Berry, General Manager JW Marriott Jakarta.

Dalam kesempatan ini, Mr. Karan Berry juga mengucapkan selamat datang kepada Dr. Matthew Durban, Counsellor Commercial, Trand & Investment Commissioner dari Australian Trade Commission. Sementara itu, para tamu dijamu dengan makan malam yang begitu spesial dan dipersiapkan secara khusus oleh Executive Chef Francisco Brown.


Mr. Stuart Rusted juga telah mempersiapkan beberapa anggur yang dipilih untuk dicicipi dengan menu yang disajikan untuk kemudian dijelaskan sejarah setiap minuman anggur tersebut kepada para tamunya.

Wolf Blass sendiri berdiri di Barossa Valley, Australia pada tahun 1966 dan sekarang telah menjadi salah satu penghasil minuman anggur paling berhasil di dunia. Lebih dari 8.000 medali dan piala diterima perusahaan ini karena kualitas, karakter, dan konsistensi minuman anggur yang diproduksinya.

Foto : Dok. JW Marriott Jakarta

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP