message

Wujudkan Pernikahan Impian di Indonesia International Wedding Festival 2019

 

Indonesia International Wedding Festival 2019 kembali digelar. Pameran yang diselenggarakan oleh Weddingku dan Dyandra Promosindo ini dilangsungkan selama tiga hari pada tanggal 5-7 April 2019, bertempat di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Menghadirkan 300 vendor pernikahan, seperti gaun pengantin, jas, dekorasi, katering, hotel, hingga cincin pernikahan, pameran terbesar awal tahun ini diselenggarakan untuk mewujudkan pernikahan impian para calon pengantin yang berencana menikah pada tahun ini atau awal tahun 2020 nanti. Pada pameran ini para calon pengantin dapat berkosuntasi langsung dengan vendor yang ada, mencoba ratusan gaun dari sekian banyak bridal, juga mencicipi begitu banyak menu dari beragam catering. Bukan hanya itu, bagi mereka yang merencanakan bulan madu, tersedia beberapa tujuan bulan madu mulai dari resort-resort terkenal di Bali hingga bulan madu ke Thailand.

Sesuai namanya, Indonesia International Wedding Festival 2019 mengetengahkan dua konsep pernikahan, international dan tradisional. Karenanya, selain beragam vendor gaun pengantin dan jas, pada pameran kali ini hadir pula para pakar pernikahan adat yang tergabung dalam Merajut Nusantara, seperti Mamie Hardo, Des Iskandar, Cut Marlyn, fotografer kenamaan Darwis Triadi, serta desainer kebaya yang tengah naik daun, Vera Kebaya.

Bukan sekedar hadir, para calon pengantin pun berkesempatan untuk melakukan konsultasi dengan para pakar ini sesuai dengan tema pernikahan yang akan mereka gelar nantinya. Sehingga, apapun konsep pernikahan yang akan digelar, baik tradisional maupun internasional, Anda dapat menemukan jawabannya di Indonesia International Wedding Festival 2019.

Foto : Dok. Weddingku

News & Event

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP