Carlos & Lidya's Romantic Rustic Wedding At Khayangan Estate

LIDYA & CARLOS FRANCOIS SOPAMENA - 08 MARET 2015
| 3543

Pertemuan Carlos dan Lidya pertama kali terjadi di kampus mereka. Saat itu, Carlos dan Lidya sama-sama sedang menjalani OSPEK. Carlos mengaku bahwa ia sudah mulai jatuh cinta kepada Lidya sejak pandangan pertama.

When We First Met Pertemuan Carlos dan Lidya pertama kali terjadi di kampus mereka. Saat itu, Carlos dan Lidya sama-sama sedang menjalani OSPEK. Carlos mengaku bahwa ia sudah mulai jatuh cinta kepada Lidya sejak pandangan pertama. Walaupun kisah cinta mereka berdua jauh dari kata romantis, saat bersama, baik Carlos maupun Lidya bisa menjadi diri mereka apa adanya di hadapan satu sama lain. Tanpa terasa, hubungan yang sederhana tersebut sudah mereka jalani hingga tujuh tahun.

The Wedding Preparation Yang unik dari persiapan pesta pernikahan Carlos dan Lidya adalah mereka sudah menentukan fotografer dan videografer terlebih dahulu sebelum menentukan tanggal dan tempat pernikahan mereka. Beberapa minggu kemudian, Carlos dan Lidya secara kebetulan bertemu dengan Rido dari Varawedding di sebuah pameran pernikahan. Setelah berbincang-bincang, akhirnya Carlos dan Lidya memutuskan untuk menyelenggarakan pesta pernikahan mereka di Bali. Carlos dan Lidya berhubungan dengan tim dari Varawedding melalui e-mail dan telepon, dan juga sesekali mereka terbang langsung ke Bali. Semua persiapan mereka lakukan dengan fun dan berkat bantuan dari vendor-vendor terpercaya, persiapan pernikahan Carlos dan Lidya pun berjalan dengan sempurna.

The Wedding Party Theme Jika harus memberi tema pada pesta pernikahan mereka, maka Carlos dan Lidya memilih kata Rustic dan Go With The Flow karena kedua kata tersebut sangat mencerminkan karakter keduanya, pasangan yang tidak romantis dan selalu menjalankan segala sesuatu secara mengalir.

Bride`s Gown & Groom`s Suit Lidya menyerahkan pembuatan gaunnya kepada Cynthia Permata Kusuma atas rekomendasi dari fotografer mereka. Ternyata Cynthia berhasil membuatkan gaun yang sesuai dengan impian Lidya. Modelnya simpel, tidak membuatnya susah bergerak, dan terbuat dari bahan full French lace. Sedangkan untuk pemilihan jas, Carlos memilih jas bermodel suede untuk pemberkatan karena model tersebut terlihat keren dan berbeda dari yang lainnya.

The Best Moment After party!

F&B Nasi Babi Guling Candra, Nasi Ayam Ibu Oki, Sate Babi Bawah Pohon Beringin.

Guest Opinion Para tamu memuji makanan yang disajikan di pesta pernikahan Carlos dan Lidya. Semua makanan dari hidangan tengah, stall-stall sampai dessert sangat enak. Semua tamu kenyang dan merasa puas atas jamuan makan di pesta pernikahan Carlos dan Lidya.

BACK
TO TOP